BLACKPINK Ungkap Member yang Paling Banyak Habiskan Uang
Selebriti

Seorang pendengar radio bertanya kepada BLACKPINK, member mana yang paling baik dalam membelanjakan uang. Mendengar pertanyaan ini, Jisoo pun mengungkapkan jawabannya.

WowKeren - BLACKPINK pernah menjadi bintang tamu di acara radio yang dipandu Lee Suhyun AKMU (Akdong Musician), "Volume Up". Di sini, girl grup besutan YG Entertainment tersebut membicarakan album dan sedikit tentang kehidupan pribadi mereka.

Para member mengungkapkan perasaan mereka tentang kembali ke panggung di depan penggemar mereka. Tentu saja, Jisoo dan kawan-kawan bahagia dapat bertemu dengan para penggemar yang menantikan kembalinya mereka.

"Kami sangat senang melihat penggemar kami, dan mereka sangat senang melihat kami, itu adalah situasi di mana kami berdua tidak tahu harus berbuat apa. Penggemar kami membuat keputusan untuk datang menemui kami. Mereka bahkan berlatih menggunakan lightstick juga," kata Jisoo.

Jennie menimpali, "Kami punya lightstick sekarang. Aku akan sangat senang jika beberapa penggemar datang untuk melihat kami tetapi lebih banyak penggemar daripada yang aku kira datang untuk melihat kami jadi aku terkejut."


"Aku terus mencoba untuk berkonsentrasi pada lagu dan menunjukkan penampilan yang keren tapi aku tetap tersenyum. Penggemar kami sangat imut dan bangga pada kami, sulit untuk tidak tersenyum saat tampil," ujar Rose.

Seorang pendengar radio bertanya kepada BLACKPINK, member mana yang paling baik dalam membelanjakan uang. Mendengar pertanyaan ini, Jisoo mengungkapkan bahwa jawabannya adalah maknae grup mereka, Lisa.

"Lisa membeli banyak makanan saat kami memesan delivery ke dorm kami. Dia sudah memiliki akun yang terdaftar di aplikasi seluler, jadi dialah yang harus membayarnya. Kami makan dengan baik, terima kasih Lisa."

Lisa mungkin anggota termuda di grup, tetapi itu tidak menghentikan Lee Suhyun untuk memandangnya dengan kagum. Adik musisi Lee Chan Hyuk itu bahkan berkomentar, "Benar-benar girl crush".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait