Kim Heechul Ternyata Pernah Tidur Bareng 2 Idol Cewek Ini
Selebriti

Kim Heechul Super Junior mengungkapkan dalam salah satu episode 'Ask Us Anything' di masa lalu bahwa ia pernah tidur dengan dua idol cewek. Begini cerita lengkapnya.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior pernah membuat pengakuan cukup mengejutkan yang kini kembali menyita perhatian. Heechul mengungkapkan dalam salah satu episode "Ask Us Anything" bahwa ia pernah tidur dengan dua idol cewek, Hani EXID dan Bora Sistar.

Ketika Sistar menjadi bintang tamu, para member "Ask Us Anything" mencoba menebak kebiasaan tidur Bora. Saat itulah Kim Heechul menyebutkan bahwa ia tidur dengan Hani dan Bora selama proses syuting sebuah variety show.

Kim Heechul mengatakan, "Tahun lalu ketika kita syuting variety show bersama, kamu, aku, dan Hani tidur bersama. Bagaimana kita tidur saat itu?"

Kim Heechul Ternyata Pernah Tidur Bareng 2 Idol Cewek Ini 1

Source: Koreaboo

Namun saat Heechul melontarkan komentar tersebut, para member lainnya terlihat bingung dan Dasom akhirnya berteriak, "Kalian tidur bersama?"


Meskipun Heechul mencoba menjelaskan bahwa mereka tidak tidur bersama dengan cara yang tidak pantas, mata Min Kyung Hoon menjadi besar dan sepertinya ia membayangkan sesuatu yang lain.

Sebelum situasinya semakin canggung, Lee Soo Geun membuat lelucon tentang kecantikan Kim Heechul dan mengakhiri percakapan. "Heechul pasti yang tercantik (di antara ketiganya)." Kim Heechul menimpali dengan mengatakan bahwa sebenarnya, rambutnya cukup panjang saat itu.

Kim Heechul Ternyata Pernah Tidur Bareng 2 Idol Cewek Ini 2

Source: Koreaboo

Variety show Heechul, Bora, dan Hani berjudul "A Style For You", merupakan acara fashion-kecantikan yang mendorong para idol untuk menciptakan gaya mereka sendiri. Bersama dengan mendiang Goo Hara, mereka memimpin program tersebut.

Kim Heechul dan Hani menjadi sangat dekat melalui program ini dan bahkan menjadi pembawa acara "Weekly Idol" bersama. Persahabatan dekat mereka membuat keduanya mendapat julukan "Hee Bersaudara" yang diambil dari nama asli Hani, Hee Yeon. Heechul menjadi dekat dengan Bora selama ini juga dan persahabatan mereka terus tumbuh sejak saat itu juga.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts