Kim Min Suk Bahas Insiden Saat Tangkap Penjahat dan Pengalaman Wamil Bareng Xiumin EXO
Selebriti

Juli lalu, terungkap bahwa Kim Min Suk telah menangkap seseorang yang diam-diam merekam kaki dan tubuh wanita di kafe tanpa sepengetahuan wanita tersebut.

WowKeren - Kim Min Suk menjadi bintang tamu "Ask Us Anything," episode terbaru. Di sini, para cast bertanya kepada aktor tersebut tentang perbuatan baiknya beberapa bulan lalu di mana ia membantu menangkap pelaku pemasang kamera tersembunyi.

Juli lalu, terungkap bahwa Kim Min Suk telah menangkap seseorang yang diam-diam merekam kaki dan tubuh wanita di kafe tanpa sepengetahuan wanita tersebut. Setelah menangkap tersangka untuk menghentikan mereka melarikan diri, Kim Min Seok menelepon polisi, yang kemudian datang untuk menangkap si penjahat.

Min Kyung Hoon berkomentar, "Aku mencari artikel tentang Min Suk setelah keluar dari militer, dan ada sesuatu yang benar-benar mengejutkanku. Benarkah kamu menangkap penjahat kamera tersembunyi?"

Kim Min Suk menjawab, "Aku menangkap penjahat kamera tersembunyi. Itu pada hari terakhir cuti militer terakhirku. Aku pergi ke kedai kopi temanku, dan salah satu temanku berkata padaku, 'Sepertinya seseorang di sana terus merekam (orang secara diam-diam).' Temanku kebetulan ada di sisi lain ruangan, jadi aku memintanya untuk memeriksa dari belakang (tersangka) apakah dia benar-benar merekam orang, dan temanku pergi dan memberiku sinyal bahwa dia benar."

"Jadi tentu saja, temanku dan aku mengambil telepon darinya dan memeriksanya," lanjut Kim Min Suk. "Tapi tidak ada file di ponselnya. Kami tidak tahu apa yang sedang terjadi atau ke mana perginya file-file itu. Jadi kami melihat melalui telepon, dan kami menemukan ratusan foto (diambil secara ilegal) di file tersembunyi."


Kim Min Suk Bahas Insiden Saat Tangkap Penjahat dan Pengalaman Wamil Bareng Xiumin EXO

Source: Soompi

Kim Min Suk melanjutkan, "Ternyata penjahat ini telah merekam semua wanita yang berada di kafe pada saat itu. Bibir mereka, telinga mereka, hal-hal seperti itu. Kami memberi tahu polisi, dan mereka membawanya. Itu saja."

Aktor itu dengan malu-malu menambahkan bahwa dia merasa agak tidak nyaman tentang semua perhatian yang diberikan insiden tersebut kepadanya, menjelaskan, "Itu cuma hal yang harus dilakukan. Aku hanya melakukan apa yang jelas merupakan hal yang benar untuk dilakukan, tapi (ceritanya) diceritakan seperti aku telah memukuli penjahat dan menangkapnya menggunakan kekuatan fisik, seolah-olah aku adalah semacam pejuang keadilan atau semacamnya."

Namun, cast "Ask Us Anything" meyakinkan Kim Min Suk bahwa apa yang telah dia lakukan benar-benar luar biasa dan memujinya atas keberaniannya.

Kemudian di episode tersebut, Kim Heechul Super Junior menyebutkan bahwa Xiumin EXO pernah bertugas di militer bersama dengan Kim Min Suk. Menunjukkan bahwa nama asli Xiumin juga Kim Min Suk/Kim Min Seok, Heechul bertanya, "Bukankah itu membingungkan sekali, karena kalian berdua adalah Kim Min Seok dan kalian harus menggunakan nama asli di militer?"

Kim Min Suk menjelaskan bahwa karena dia dan Xiumin memiliki pangkat militer yang berbeda (karena mereka mendaftar pada waktu yang berbeda), dan tentara dipanggil menggunakan pangkat dan nama mereka, mereka tidak pernah tertukar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel