Jungkook BTS Sering Pakai Baju Longgar, Bagian Tubuhnya Ini Jadi Perbincangan
Selebriti

Jungkook sering menjadi perbincangan karena berbagai alasan. Kini netizen memperhatikan bagaimana member termuda BTS itu menutupi tubuhnya dengan baju longgar.

WowKeren - Jungkook sering menjadi perbincangan karena berbagai alasan. Kini, netizen memperhatikan bagaimana member termuda BTS (Bangtan Boys) itu menutupi pinggang super tipisnya dengan baju longgar.

Jungkook diketahui sering memakai atasan besar dan longgar yang secara ajaib menyembunyikan sosok aslinya. Namun begitu mengenakan kostum panggung, Jungkook memamerkan pinggangnya yang ekstra tipis dan menunjukkan proporsi tubuh aslinya.

Jungkook BTS Sering Pakai Baju Longgar, Pinggang Super Tipis Tuai Perhatian 1

Source: Allkpop

Ketika Jungkook mengenakan kemeja dan celana dengan ikat pinggang, pinggang Jungkook tampak begitu kurus hingga beberapa orang mengira ia selalu mengenakan korset. Netizen juga memperhatikan bahwa sebagian besar tubuhnya adalah otot, menjadikan sosoknya sebagai contoh fisik yang sehat.


Jungkook BTS Sering Pakai Baju Longgar, Pinggang Super Tipis Tuai Perhatian 2

Source: Allkpop

"Tubuhnya sangat keren, dia seperti boneka," komentar netizen. "Lihatlah otot-otot itu, menilai dari paha dan perutnya, Jungkook memiliki tubuh yang sehat," tambah netizen lain. "Struktur tulangnya tidak terlalu tebal jadi sebagian besar adalah otot dan itulah kenapa pinggangnya yang kurus secara alami lebih terlihat," sahut yang lain. "Sepertinya aku bisa menggunakan telapak tanganku sendiri untuk mengukur pinggang Jungkook," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS sekarang sibuk menghadiri berbagai acara akhir tahun di Korea Selatan. Baru-baru ini mereka comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS ikut ambil bagian dalam "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse, sebuah konser Malam Tahun Baru yang di-live-stream secara langsung untuk artis Big Hit Labels. Konser ini menghadirkan musisi-musisi yang bernaung di bawah label tersebut seperti TXT, Lee Hyun, G-FRIEND hingga NU'EST.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts