Hangyul Ungkap Perasaannya Soal Skandal 'Produce Series' Dan Pembubaran X1
Musik

Hangyul duduk untuk wawancara dengan KPOP IDOL OLYMPIC, dimana dia berbicara tentang perjalanannya sebagai seorang idola. Selama itu, ia juga berbicara tentang skandal 'Produce Series' serta waktunya sebagai anggota X1.

WowKeren - Salah satu member BAE173, Lee Hangyul baru-baru ini duduk untuk wawancara dengan KPOP IDOL OLYMPIC, dimana dia berbicara tentang perjalanannya sebagai seorang idola. Selama itu, ia juga berbicara tentang skandal “Produce Series” serta waktunya sebagai anggota X1.

Hangyul adalah peserta Produce X 101 dan menduduki peringkat ke-7 di final, yang membuatnya menjadi anggota X1. Namun, begitu X1 terbentuk, beberapa netizen mulai berspekulasi bahwa voting untuk “Produce X 101” telah dicurangi. Akhirnya, dipastikan bahwa tidak hanya voting untuk “Produce X 101” yang dicurangi, tetapi setiap musim acara memiliki beberapa trainee yang secara tidak adil dieliminasi oleh PD Ahn Joon Young. X1 akhirnya bubar hanya 5 bulan setelah debut mereka.

Dalam wawancara dengan KPOP IDOL OLYMPIC, Hangyul ditanyai bagaimana perasaannya tentang kontroversi kecurangan suara dan pembubaran X1. Hangyul berbagi bahwa itu adalah salah satu hal paling mengecewakan yang pernah dia alami.

"Itu adalah salah satu pengalaman paling menyedihkan dalam hidupku. Aku bekerja sangat keras untuk merilis sebuah album dan mendapat banyak dukungan dari para penggemar. Aku hanya merilis satu album, dan itu sangat mengecewakan sehingga berakhir setelah satu album," ungkap Hangyul.


Hangyul juga berbagi bahwa anggota X1 ingin "berbuat lebih banyak" sebagai grup, tetapi perusahaan masing-masing anggota tidak dapat mencapai kesepakatan, yang menyebabkan pembubaran mereka. Hangyul juga berbicara tentang bagaimana dia ingin mereformasi X1 di masa depan.

"Tim (X1) benar-benar ingin berbuat lebih banyak, tetapi dibatalkan karena labelnya tidak dapat bekerja sama,” ungkap Hangyul. "Aku benar-benar merasa sangat disayangkan. Ini adalah tim yang ingin aku bentuk kembali suatu hari nanti."

Ketika ditanya apakah dia memiliki kemarahan terhadap orang-orang di balik pemungutan suara yang dicurangi, Hangyul menyatakan bahwa itu akan menjadi kebohongan jika dia mengatakan bahwa dia tidak kesal. Terlepas dari semua ini, Hangyul memutuskan untuk melanjutkan karir idolanya.

"Aku berbohong jika saya mengatakan saya tidak marah." pungkas Hangyul. "'Ah, aku bisa mencoba lagi’, itulah pola pikir yang aku simpan. Tetapi bahkan setelah mengatakan itu, aku masih terluka."

Namun, ini bukanlah keputusan yang mudah, karena Hangyul berbagi bahwa dia mempertimbangkan untuk berhenti dari karir idolanya. Alasan utama Hangyul mempertimbangkan ini adalah karena dia telah debut beberapa kali sebelumnya. Hangyul akhirnya memutuskan untuk melanjutkan karena penggemarnya.

"Awalnya, aku berpikir, 'Haruskah aku berhenti?' aku merasa seperti itu, tetapi ada bagian dari diriku yang benar-benar ingin mencoba lagi. Bagian tersulit adalah memulai debutnya dan mempersiapkan serta melakukannya lagi. Berulang-ulang, itu terlalu berat untuk aku tangani. Aku hanya terus melakukan apa yang kulakukan karena fans yang tetap bersamaku. Jika aku mundur sekarang, maka fans akan merasa sedih jika saya menghilang begitu saja," tutup Hangyul.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru