Akting di 'Hush' Dipuji, Yoona SNSD Ungkap Rasanya Kerja Bareng Hwang Jung Min
Naver
TV

'Hush' ditayangkan setiap Jumat - Sabtu malam. Drama JTBC itu telah menayangkan empat episode dengan rating tertinggi masih dipegang pada penayangan perdana sebesar 3,3 persen.

WowKeren - Yoona saat ini tengah menyapa penonton lewat drama terbarunya "Hush". Member SNSD (Girls' Generation) itu menuai pujian karena akting apiknya sebagai karakter Lee Ji Soo, reporter magang yang bersemangat dan berani.

"Hush" adalah drama tentang pergumulan sehari-hari dan dilema etika dari reporter surat kabar. Hwang Jung Min berperan sebagai Han Joon Hyuk, seorang reporter veteran yang kehilangan minatnya pada pekerjaan karena kenyataan pahit di industri.

Yoona baru-baru ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Harper Bazaar. Idol kelahiran tahun 1990 itu memamerkan penampilan "wanita karier" dengan kacamata, rambut pendek dan pose percaya diri.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Yoona berbicara tentang "Hush". Pertama, dia membahas soal karakternya mengatakan, "Pesona terbesar Lee Ji Soo adalah pikirannya yang jernih dan caranya dengan berani mengatakan apa pun yang ada di pikirannya".


Yoona juga membagikan bagaimana rasanya bekerja dengan Hwang Jung Min. "Drama kami didasarkan pada pembuatan tim bersama, jadi dia (Hwang Jung Min) berpikir kerja tim para aktor adalah yang paling penting. Dia sangat ingin menjawab pertanyaan apa pun yang kumiliki dan kami berbagi masalah akting kami satu sama lain," sambung Yoona.

Yoona juga mengungkap pesan yang ingin disampaikan lewat "Hush". "'Hush' adalah drama yang memungkinkan kalian melihat kehidupan seseorang melalui profesi jurnalis. Aku yakin setiap orang yang bekerja akan bisa merasakannya," ungkap Yoona.

Sementara itu, "Hush" ditayangkan setiap Jumat - Sabtu malam. Drama JTBC itu telah menayangkan empat episode dengan rating tertinggi masih dipegang pada penayangan perdana sebesar 3,3 persen. Apakah kamu salah satu penonton setia drama ini?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts