Baekhyun EXO Berikan Hadiah untuk Fans Lewat Lagu dan Video Musik Live 'Amusement Park'
Musik

Video live 'Amusement Park' menampilkan Baekhyun yang menyanyi dengan iringan band dengan suara merdunya di depan wahana merry go round. Keseluruhan video ini menghadirkan kesan tenang dan kalem.

WowKeren - Tahun ini, Baekhyun EXO meraih sukses besar lewat mini album keduanya, "Delight", yang membuatnya meraih predikat million seller. Kini penyanyi kelahiran 1992 tersebut siap melanjutkan kesuksesan dengan rilisan baru.

Pekan lalu, Baekhyun memberikan bocoran tentang rilisan barunya lewat postingannya di Twitter. Dan di hari yang sama, SM Entertainment mengumumkan tentang adanya rilisan baru bertajuk "Amusement Park" yang dirilis pada Senin (21/12).

Bersama pengumuman tersebut, SM Entertainment juga merilis teaser foto "Amusement Park" yang menampilkan Baekhyun. Di foto-foto ini, pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut berpose di depan sebuah wahana di taman bermain.

Video live "Amusement Park" menampilkan Baekhyun yang menyanyi dengan iringan band dengan suara merdunya di depan wahana merry go round. Keseluruhan video ini menghadirkan kesan tenang dan kalem yang cocok dengan vibe musim dingin.


"Amusement Park" merupakan lagu R&B tempo sedang digubah oleh iHwak, Royal Dive, dan Saimon, dan liriknya ditulis oleh iHwak dan Royal Dive. Hadiah spesial yang disiapkan Baekhyun untuk para penggemar ini membandingkan cinta untuk seseorang dengan sebuah taman hiburan.

Selain rilisan ini, Baekhyun juga akan merilis mini album Jepang pertamanya yang berjudul "Baekhyun" pada 20 Januari mendatang. Nantinya, mini album "Baekhyun" akan dirilis dalam 6 versi yakni Get You Alone, Addicted, WHIPPIN, Drown, Disappeared, serta Stars yang merupakan versi eksklusif bagi member resmi EXO-L Japan. Penggemar menduga kalau penamaan versi album ini diambil dari judul-judul lagu dalam mini album "Baekhyun".

Sebelum ini, Baekhyun sempat menjalani kegiatan promosi bersama SuperM. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut merilis dua single, "100" dan "Tiger Inside", serta full album pertama, "Super One". Mereka juga sempat tampil di beberapa acara televisi Amerika.

Mini album kedua Baekhyun yang berjudul "Delight" berhasil terjual lebih dari satu juta copy dan menjadikan Baekhyun sebagai penyanyi solo dengan predikat million seller. Berkat prestasinya ini, ia bahkan mendapat apresiasi khusus dari Lee Soo Man.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru