Ilhoon BTOB Terungkap Habiskan Rp1,28 Miliar untuk Ganja
Selebriti

Liputan eksklusif terbaru SPOTV NEWS melaporkan berapa jumlah uang yang dihabiskan Jung Ilhoon BTOB untuk membeli ganja atau mariyuana selama bertahun-tahun.

WowKeren - Channel A melaporkan pada 21 Desember bahwa Jung Ilhoon diinvestigasi oleh polisi atas tuduhan menggunakan ganja dan dibenarkan oleh agensi, Cube Entertainment. Laporan lebih lanjut menyebutkan berapa jumlah uang yang dihabiskan member BTOB itu untuk membeli ganja atau mariyuana.

Channel A juga memberitakan bahwa polisi dapat menemukan bukti tidak langsung yang menunjukkan penggunaan ganja oleh Jung Ilhoo. Bukti yang dikumpulkan termasuk transaksi mata uang virtual dan hasil tes dari tes obat rambut.

Dalam liputan eksklusif terbaru SPOTV NEWS, terungkap bahwa Jung Ilhoon menghabiskan sekitar 100 juta won atau setara dengan Rp1,28 miliar dalam bentuk tunai untuk membeli ganja. Jumlah uang yang sangat banyak ini cukup mengejutkan publik.


Menurut liputan tersebut, investigasi polisi mengonfirmasi bahwa selama 4-5 tahun terakhir, Jung Ilhoon telah mengirim uangnya ke perantara A yang kemudian menukar uang tunai tersebut ke cryptocurrency, membeli, dan mendistribusikan kembali ganja ke Jung Ilhoon. Jung Ilhoon juga dilaporkan telah berbagi ganja dengan teman-temannya di rumah dan di dalam kendaraannya sejak 2016.

Investigasi juga menjalankan tes narkoba pada Jung Ilhoon, menggunakan sampel rambutnya. Idol kelahiran 1994 itu kemudian dinyatakan positif menggunakan ganja.

Menyusul berita tersebut, Cube Entertainment telah merilis permintaan maaf resmi karena membuat banyak penggemar khawatir. "Seperti yang telah dilaporkan, Jung Ilhoon saat ini sedang dalam penyelidikan polisi karena menggunakan mariyuana. Kami meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir dan kami sangat menyadari tanggung jawab kami terkait masalah ini. Kami akan memastikan bahwa Jung Ilhoon diselidiki secara menyeluruh oleh polisi."

Baik penggemar BTOB maupun netizen sama-sama terkejut dengan banyaknya uang yang dihabiskan Jung Ilhoon untuk ganja. Sebuah laporan pada 2018 membagikan bahwa di Korea, satu gram ganja dijual secara ilegal dengan harga mulai 37 ribu won atau sekitar Rp475 ribu. Jika Ilhoon telah menghabiskan uang hingga Rp1,28 miliar, bisa diperkirakan berapa banyak ganja yang dibeli.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel