BamBam 'Diserang' Member GOT7 yang Lain Karena Selalu Gagal Serius
Instagram/bambam1a
Selebriti

Member GOT7 ditanya apakah mereka setuju dengan pilihan Mark. Youngjae menceritakan bahwa ketika mereka berkumpul untuk membicarakan masalah serius di masa lalu, BamBam justru sibuk sendiri.

WowKeren - Member GOT7 memang dikenal tak ragu untuk "saling menyerang" satu sama lain. Pada penampilan terbaru mereka di acara "Weekly Idol", BamBam harus menjadi sasaran rekan-rekan satu grupnya.

Hal tersebut dimulai ketika Mark memilih BamBam sebagai "member yang bikin orang lain mendesah hanya kerena melihatnya". Usai idol asal Los Angeles tersebut mengungkapkan jawabannya, member yang lain pun tertawa.

Member GOT7 kemudian ditanya apakah mereka setuju dengan pilihan Mark, dan mereka setuju. Youngjae GOT7 kemudian menceritakan bahwa ketika mereka berkumpul untuk membicarakan masalah serius di masa lalu, BamBam justru sibuk sendiri.

Diungkap Youngjae, sementara member yang lain berdiskusi, BamBam tiba-tiba mulai bermain-main dengan lampu. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut membuatnya lebih terang dan kemudian meredup.


"Kami semua berkumpul dan membicarakan hal-hal serius. Tapi dia malah bermain-main dengan lampu, membuatnya lebih terang, lalu lebih redup," kata Youngjae.

Jinyoung GOT7 kemudian dengan lucu menyatakan bahwa BamBam melakukan ini bukan tanpa alasan. "Dia ingin membuat suasananya cocok untuk pembicaraan serius," ungkap Jinyoung.

Mark kemudian ditanya mengapa dia memilih BamBam, dan dia menyatakan bahwa itu karena BamBam berbicara terlalu banyak omong kosong. "Kadang-kadang, dia terlalu banyak bicara omong kosong," ungkap Mark.

JB kemudian berbagi bahwa setiap kali mereka melakukan pembicaraan serius, BamBam membuat suara random. Setelah JB menyatakan ini, BamBam bangkit dari kursinya dan mulai tertawa.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts