SBS Entertainment Awards 2020: Perhatian Song Ji Hyo ke Kim Jong Kook Tuai Sorotan
Selebriti

SBS Entertainment Awards tahun ini berlangsung pada 19 Desember. Momen singkat yang melibatkan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook sukses menyita perhatian publik.

WowKeren - SBS Entertainment Awards tahun ini berlangsung pada 19 Desember di Menara Prisma SBS di Sangam-dong, Seoul. Momen singkat yang melibatkan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook sukses menyita perhatian publik.

Pada hari itu, Kim Jong Kook membawa pulang Daesang atau hadiah utama. Ketika namanya diumumkan sebagai pemenang Daesang, ia berterima kasih kepada semua orang di sekitarnya.

Source: Twitter

Setelah itu, Kim Jong Kook bangkit dan mulai berjalan menuju panggung. Saat itulah Song Ji Hyo melihat masker putih yang menggantung di pantatnya. Sepertinya Kim Jong Kook menduduki maskernya, dan kebetulan menempel di celananya.


Sebelum Kim Jong Kook mendekati panggung, Song Ji Hyo dengan cepat berlari ke arahnya dan melepas topeng dari pantatnya. Kemudian, ia kembali ke tempatnya dan bertepuk tangan dengan gembira seolah tidak ada yang terjadi.

Song Ji Hyo memastikan bahwa Kim Jong Kook naik ke panggung dengan penampilan yang sempurna. Perhatiannya ini membuat penggemar tersentuh.

Sementara itu, Kim Jong Kook dianugerahi Daesang berkat partisipasinya di program "Running Man" dan "My Ugly Duckling". Meski telah memenangkan beberapa Daesang untuk kariernya sebagai penyanyi, ini merupakan Daesang pertamanya di Penghargaan Hiburan.

Untuk kemenangannya, Kim Jong Kook berkata, "Aku sangat tenang ketika menerima Daesang sebagai penyanyi yang kemudian kusesali karena tidak menikmati diriku sepenuhnya. Menurutku, betapa berharganya penghargaan ini. Aku tidak menyiapkan apapun seperti pidato. Sebagai manusia biasa, aku tidak bisa mempersiapkan pidato tapi aku juga akan kecewa jika aku tidak menang."

Kim Jong Kook juga berterima kasih kepada member "Running Man" yang telah bekerja keras. Ia mendedikasikan penghargaan ini untuk sesama member variety show tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel