Jeon So Min Blak-Blakan Merasa Kecewa Gagal Jalani Kencan Buta
Selebriti

Oh Na Ra bercerita soal dirinya yang berusaha mengatur kencan buta untuk Jeon So Min. Oh Na Ra bercerita soal dirinya yang berusaha mengatur kencan buta untuk Jeon So Min.

WowKeren - tvN merilis video di YouTube sebagai bagian dari serial "Party at Home" yang menampilkan dengan Jung Chul Min, sutradara produksi (PD) "The Sixth Sense" dan Oh Na Ra, Jeon So Min serta Mijoo Lovelyz.

Di tengah sesi bincang-bincang, Oh Na Ra bercerita soal dirinya yang berusaha mengatur kencan buta untuk Jeon So Min. "Aku mencoba menjebak Jeon So Min pada kencan buta," ujar Oh Na Ra.

"Aku menunjukkan kepada Jeon So Min foto seseorang yang kukenal dan menanyakan pendapatnya. Dia langsung setuju. Tetapi ketika aku menghubungi pria itu, dia mengatakan bahwa telah berkencan selama tiga bulan," imbuh Oh Na Ra.

Jeon So Min pun langsung menanggapi dengan menceritakan rasa kecewanya karena akhirnya gagal kencan buta. "Aku sangat kecewa. Bukankah orang biasanya memeriksa sebelum mereka menjebakmu?" jawab Jeon So Min.


"Aku sangat berterima kasih padanya saat ini, aku seperti, 'Aku akan memperlakukanmu dengan baik selama sisa hidupku', tapi kemudian rasanya semua energi tersedot keluar dari diriku. Aku berencana percaya pada siapa pun dia menjodohkanku dan pergi kencan buta," tambah Jeon So Min.

PD Jung Chul Min juga ikut menceritakan kisahnya merancang kencan buta untuk Jeon So Min. "Aku juga menjebak Jeon So Min pada kencan buta dan menyadari yang terbaik adalah jika kedua belah pihak memiliki selera humor," ungkap PD Jung Chul Min.

"Aku pergi kencan buta bersama mereka untuk memperkenalkan mereka. Dia mendapat pekerjaan yang bagus dan pria yang baik, tetapi ada saat-saat dalam kencan itu ketika semuanya benar-benar sunyi. Jadi Jeon So Min berusaha keras untuk meringankan suasana," imbuh PD Jung Chul Min.

Jun So Min menambahkan, "Menurutku dia melihatku di TV dan berpikir aku pasti orang yang supel, jadi aku minta maaf soal itu. Tapi karena aku bersama dengan PD, aku merasa seperti sedang bekerja."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts