Yoo Yeon Seok Bahas Kebahagiaan Berakting, Ungkap Hobinya Kini Berkemah
Selebriti

Dalam wawancara bersama majalah Harper Bazaar, Yoo Yeon Seok berbagi bahwa dia paling bahagia saat berakting. Ia tak berakting hanya sekedar demi mencari uang.

WowKeren - Yoo Yeon Seok belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan Harper Bazaar. Aktor kelahiran tahun 1984 mengenakan pakaian bergaya saat dia menatap kamera dengan matanya yang memesona.

Dalam wawancara usai pemotretan, Yoo Yeon Seok berbagi bahwa dia paling bahagia saat berakting. Bintang drama "Mr. Sunshine" itu mengaku tak berakting hanya sekedar demi mencari uang.

"Beberapa minggu terakhir ini adalah istirahat pertamaku dalam dua tahun. Jika aku berakting hanya untuk uang, aku akan segera lelah, tetapi aku sudah bermimpi menjadi seorang aktor sejak masih muda, jadi aku masih menikmati akting," ungkap Yoo Yeon Seok.

Yoo Yeon Seok juga berbicara tentang hobinya. "Jika kalian bertanya kepadaku apa itu relaksasi, aku akan menjawab bahwa itu adalah hobiku. Aku suka berkemah akhir-akhir ini. Aku lebih suka berkemah daripada tinggal di hotel," imbuh Yoo Yeon Seok.


"Beberapa orang mungkin bertanya-tanya mengapa aku memilih untuk melakukan hal-hal dengan cara yang sulit daripada tinggal dalam kenyamanan rumahku atau pergi ke restoran yang bagus, tetapi aku menemukan penyembuhan ketika mendirikan tenda dengan teman-temanku, makan dan minum bersama mereka dan tidur di tenda meskipun merasa tidak nyaman. Beberapa orang bertanya kepadaku kapan akan istirahat. Aku merasa aneh. Aku sudah istirahat dengan sangat baik," ucap Yoo Yeon Seok.

Yoo Yeon Seok juga membahas filmnya "New Year Blues" yang menceritakan tentang empat pasangan yang masing-masing harus mengatasi ketakutan dan masalah yang berbeda saat mereka menghadapi awal tahun baru.

"Sebagian besar adeganku syuting di Argentina. Setahun yang lalu, syuting di luar negeri tidaklah terlalu sulit, tetapi sekarang sulit membayangkan pergi ke luar negeri. Aku menyadari betapa berharganya waktu itu," tutur Yoo Yeon Seok.

"Pemandangan Air Terjun Iguazu sangat mengesankan. Ini adalah pertama kalinya film Korea menampilkan Air Terjun Iguazu Argentina. Aku berharap kalian akan menantikan adegan itu," pungkas Yoo Yeon Seok.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts