Ku Hye Sun Hancurkan iPhone dengan Palu, Sebut Cara Terbaik untuk Putuskan Hubungan
Instagram/kookoo900
Selebriti

Pada 21 Desember lalu, channel YouTube Kakao TV mengunggah video 'FACE ID' yang menampilkan Ku Hye Sun. Episode tersebut akan mulai ditayangkan pada 28 Desember mendatang.

WowKeren - Aktris Ku Hye Sun yang telah melakukan berbagai aktivitas selain akting, baru-baru ini bergabung dengan acara reality show YouTube baru, "FACE ID". Di sini, ia berbagi tentang kehidupan dan kegiatannya kepada para penggemarnya.

Pada 21 Desember lalu, channel YouTube Kakao TV mengunggah video teaser untuk episode mendatang dari "FACE ID" yang menampilkan Ku Hye Sun. Episode tersebut akan mulai ditayangkan pada 28 Desember mendatang.

Ku Hye Sun Hancurkan iPhone dengan Palu, Sebut Cara Terbaik untuk Putuskan Hubungan

Source: Allkpop

Dalam video teaser tersebut, Ku Hye Sun membawa palu untuk memecahkan ponselnya saat bekerja di studionya. Dia mulai bersenandung sambil meraih palu dan berkata, "Biar aku pukul sekali" sebelum memukul iPhone-nya dengan palu tersebut.


Layar iPhone-nya langsung hancur saat Ku Hye Sun menghancurkannya dengan palu. Dia tampaknya puas dengan hasilnya, jadi dia bertanya, "Haruskah aku memukulnya lagi?" sebelum memukul ponselnya beberapa kali lagi.

Ku Hye Sun kemudian mengatakan kalau ini adalah cara ampuh untuk menghentikan relasi dengan orang lain. "Apa tips terbaik dalam memutuskan hubungan dengan orang lain? Singkirkan saja ponselmu," ujar bintang drama "Blood" itu.

Ku Hye Sun terkenal karena kepribadiannya yang cukup eksentrik dan dalam teaser baru-baru ini, dia memamerkan kepribadiannya yang unik saat dia membangkitkan rasa ingin tahu mengapa dia benar-benar merusak ponselnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait