Ilhoon BTOB Dikonfirmasi Gunakan Narkoba, Kebiasaan Bleching Rambut Disebut Jadi Petunjuk
Selebriti

Pewarnaan, bleaching, dan penghilangan rambut dikenal sebagai beberapa metode utama para pemakai narkoba untuk menghindari deteksi narkoba melalui tes rambut.

WowKeren - Ilhoon BTOB telah diserahkan ke kejaksaan atas tuduhan penggunaan ganja, yang juga telah dikonfirmasi oleh agensinya, Cube Entertainment. Selama ini, idol yang memulai karirnya pada 2012 itu dikenal hampir selalu mewarnai rambutnya.

Tahun lalu, Ilhoon muncul di acara Mnet "TMI NEWS" di mana dia berbagi bahwa dia mewarnai rambutnya menjadi pirang untuk pernikahan kakak perempuannya.

Ketika dia membagikan informasi ini, tamu lain di acara itu bertanya, "Kenapa kamu tidak mengecatnya dengan warna hitam jadi terlihat lebih formal?" dan, "Akan lebih baik memiliki rambut hitam untuk pernikahan kakak perempuanmu." Ilhoon menjawab, "Seorang idol harus selalu siap dan siap," sebagai alasannya untuk mewarnai rambutnya menjadi pirang.

Ilhoon BTOB Dikonfirmasi Gunakan Narkoba, Kebiasaan Bleching Rambut Disebut Jadi Petunjuk

Source: Allkpop


Pewarnaan, bleaching, dan penghilangan rambut dikenal sebagai beberapa metode utama para pemakai narkoba untuk menghindari deteksi narkoba melalui tes rambut. Pewarnaan dan bleaching berulang kali diketahui dapat mengencerkan sisa konsentrasi komponen narkoba di rambut. Namun, dengan kemajuan baru dalam metode deteksi narkoba, hampir tidak mungkin untuk menghindari pendeteksiannya.

Penyanyi Park Yoochun (Micky Yoochun) yang ditangkap tahun lalu atas tuduhan penggunaan narkoba, juga dikabarkan mewarnai rambutnya beberapa kali untuk menghindari deteksi saat tes narkoba. Ia dicurigai mencabut seluruh rambut dari tubuhnya saat mewarnai rambutnya beberapa kali. Namun, ia kemudian tertangkap basah menggunakan sabu-sabu karena ditemukan bekas obat di bulu kakinya.

Karenanya, Ilhoon diduga juga mewarnai rambutnya saat dia selama dia mengonsumsi ganja. Sebelumnya pada 21 Desember, tim investigasi Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengatakan mereka mengirim Ilhoon dan kaki tangannya ke kejaksaan pada Juli dengan tuduhan melanggar undang-undang tentang penggunaan narkoba.

Dilaporkan bahwa Ilhoon biasa menghisap ganja dengan kenalannya. Ia membeli narkoba jenis tersebut menggunakan mata uang virtual agar tidak terlacak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel