Go Kyung Pyo Curhat Wajahnya Sedikit Berubah Usai Bintangi 'Private Lives'
TV

Pewawancara mengomentari berbagai emosi yang tampaknya dimiliki Go Kyung Pyo akhir-akhir ini dan menyebutkan betapa energiknya sang aktor ganteng pada usia dua puluhan.

WowKeren - Go Kyung Pyo menjalani sesi pemotretan dengan majalah Allure yang baru akan dirilis pada awal 2021 mendatang. Aktor kelahiran tahun 1990 ini juga melakukan wawancara membahas soal aktingnya dalam drama JTBC "Private Lives".

Go Kyung Pyo curhat wajahnya menjadi sedikit berubah. "Kupikir wajahku sedikit berubah. Aku setuju dengan itu. Seiring berjalannya waktu, emosi kalian berubah, jadi bukankah itu sebabnya wajahku juga berubah secara alami?" ujar Go Kyung Pyo.

"Saat ini, aku tidak memiliki harapan dan ekspektasi di hatiku. Ini bukanlah pengakuan bahwa aku berada dalam situasi tanpa harapan, tetapi aku menjalani kehidupan di mana aku mencoba untuk puas dengan momen saat ini," imbuh Go Kyung Pyo.

"Aku baru saja menjadi seperti ini suatu hari nanti. Jika kalian menafsirkan ini secara positif, kalian dapat mengatakan bahwa aku telah menjadi jauh lebih nyaman, tetapi aku tahu itu sejujurnya adalah kompromi," tambah Go Kyung Pyo.


"Kurasa aku kehilangan kemampuan untuk menemukan makna dalam segala hal. Kukira kalian bisa mengatakan aku telah kehilangan energi. Aku tidak yakin apa arti dari energi kuat masa laluku," sambung Go Kyung Pyo.

Pewawancara mengomentari berbagai emosi yang tampaknya dimiliki Go Kyung Pyo akhir-akhir ini dan menyebutkan betapa energiknya dia di usia dua puluhan. "Itu karena aku bermimpi saat itu. Aku tidak terlalu sadar akan kenyataan," tutur Go Kyung Pyo.

"Kupikir aku hidup setiap hari dengan penuh harapan. Aku benar-benar hidup seperti itu. Kupikir aku bisa menjadi apa saja dan kupikir aku akan bisa menjadi orang yang paling depan," lanjut Go Kyung Pyo.

Go Kyung Pyo menambahkan bahwa seiring bertambahnya usia, dia belajar bahwa berbagi tekad yang bersatu itu tidak mungkin. "Aku pasti telah belajar banyak dari pengalaman masa lalu. Lebih dari segalanya, meninggalnya ibuku pada bulan September sangat membebaniku. Sejujurnya, aku tidak begitu tahu bagaimana hidupku saat ini," pungkas Go Kyung Pyo.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts