SBS Entertainment Awards 2020: Lee Kwang Soo Tak Raih Penghargaan Jadi Perbincangan
TV

Setelah tayang melebihi 10 tahun lamanya, 'Running Man' menang Golden Content Award. Seluruh member program ini diminta naik ke atas panggung untuk mendapatkan piala.

WowKeren - SBS Entertainment Awards 2020 telah rampung menggelar malam penghargaan pada Sabtu (19/12) lalu. Kim Jong Kook berhasil meraih penghargaan tertinggi Daesang lewat dedikasinya dalam dua program "Running Man" dan "My Ugly Ducklings".

Setelah tayang melebihi 10 tahun lamanya, "Running Man" juga berhasil membawa pulang piala Golden Content Award. Seluruh member program ini diminta naik ke atas panggung untuk mendapatkan piala serta memberikan sambutan kemenangan.

Para pemenang SBS Entertainment Awards 2020 sendiri langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Secara khusus, tak adanya nama Lee Kwang Soo untuk kemenangan tunggal menjadi perbincangan mengingat dedikasi besar sang Jerapah untuk "Running Man".


"Lee Kwang Soo tidak mendapatkan penghargaan apapun, apakah itu nyata. Jika kalian akan menjadi seperti ini, tolong katakan Kwang Soo sebagai salah satu nominasi daesang tahun depan. Kalian menempatkan Yang Se Hyung sebagai nominasi daesang padahal dia bahkan belum melakukannya selama 2 tahun dan bahkan memberinya Penghargaan Produser. Juga, Kim Jong Kook-nim, selamat atas daesang-mu !! Kamu pantas mendapatkannya !!" tulis seorang netizen.

"Aku suka Kwang Soo tapi bukankah menurutmu mereka tidak memberikannya karena mereka memberinya beberapa di masa lalu?" sambung yang lain. "Kalian benar. Kenapa tepatnya mereka tidak memberi Lee Kwang Soo satu (penghargaan) ..?" lanjut netizen lain.

"Bahkan jika kalian mengatakan Lee Kwang Soo memimpin 'Running Man' tahun ini, itu tidak berlebihan. Dia tidak memenangkan penghargaan, apakah itu nyata. Mereka benar-benar tidak memperlakukan 'Running Man' dengan baik, yang sudah merayakan ulang tahun ke-10 penayangan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, simak daftar pemenang lengkap SBS Entertainment Awards 2020 di sini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru