Foto-Foto Pra Debut Kim Seon Ho 'Start Up' Saat SMA Kejutkan Netizen
Selebriti

Kim Seon Ho yang populer berkat drama 'Start Up' kembali menjadi berita utama karena netizen telah berhasil menggali foto-foto pra debut lamanya dan itu cukup mengejutkan mereka.

WowKeren - Kim Seon Ho semakin populer berkat perannya dalam drama hits tvN "Start Up". Kali ini ia kembali menjadi berita utama karena netizen telah berhasil menggali foto-foto pra debut lama sang aktor dan itu cukup mengejutkan mereka.

Foto kelulusan Kim Seon Ho baru-baru ini beredar secara online dan tentu saja, mengundang beragam komentar dari netizen. Mengenakan seragam sekolahnya, aktor kelahiran 1986 itu terlihat dengan gaya rambut yang sesuai generasi dan ekspresi wajah tanpa senyum.

Foto-Foto Pra Debut Kim Seon Ho Saat SMA Kejutkan Netizen

Source: theqoo

Di foto lain, aktor Kim Seon Ho terlihat dengan ekspresi wajah tanpa emosi yang sama. Meskipun ini adalah foto kelulusannya dari beberapa tahun yang lalu, ia terlihat lebih tua di dalamnya. Mungkin itu karena gaya atau rambutnya, membuat Kim Seon Ho terlihat lebih tua.


Meski terlihat lebih tua, fitur tampan Kim Seon Ho sebenarnya tidak banyak berubah. Netizen terkejut bagaimana ia terlihat sama dengan wajah lebih berisi dari sekarang.

"Kenapa rambutnya lancip haha apakah itu tren rambut jaman dulu?" komentar netizen. "Sepertinya dia kehilangan lemak bayinya dan mulai merawat dirinya sendiri. Aku bahkan bukan penggemar Kim Seon Ho, tapi kalian bisa tahu bahwa fitur wajahnya sama," tambah netizen lain. "Wow dia terlihat sama selain fakta bahwa dia lebih gemuk," tulis netizen.

"Aku bukan penggemar dan dia terlihat sama bagiku. Dia terlihat baik-baik saja," sahut yang lain. "Dia sepertinya kehilangan banyak berat badan. Tapi memiliki fitur wajah yang sama dan terlihat maskulin hahaha itu bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Seon Ho baru-baru ini melakukan wawancara dan pemotretan dengan Noblesse Men untuk edisi Januari-Februari 2021. Ia saat ini sedang mempersiapkan drama musikal mendatangnya "Ice" (judul literal), yang akan tayang perdana di S Theatre di Sejong Center pada 8 Januari.

Dalam berita lain, Kim Seon Ho ditawari menjadi pemeran utama drama baru tvN berjudul "Mr. Hong". Aktris yang diincar menjadi lawan mainnya adalah Shin Min A. Drama ini merupakan remake dari film populer tahun 2004 dengan judul sama yang dibintangi oleh Kim Joo Hyuk dan Uhm Jung Hwa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru