Bersyukur Bisa Gabung, Kang Seung Yoon Winner Ungkap Pelajaran Penting dari 'Kairos'
Official MBC
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kang Seung Yoon Winner mengungkapkan apa yang ia pelajari dari drama MBC 'Kairos'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak beritanya di bawah ini.

WowKeren - Menyusul berakhirnya "Kairos", Kang Seung Yoon melakukan wawancara dengan Newsen untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Salah satunya adalah tentang pelajaran yang ia dapatkan selama syuting.

Di "Kairos" sendiri, Kang Seung Yoon berperan sebagai pemuda tampan yang bernama Im Gun Wook. Dia digambarkan sebagai sahabat baik Han Ae Ri (Lee Se Young) yang memainkan peran kunci dalam memecahkan misteri "melintasi waktu".

Pertama-tama Kang Seung Yoon mengungkapkan perasaan syukurnya setelah membintangi drama ini. "Rasanya aku telah menjadi satu dengan Gun Wook setelah menghabiskan setengah tahun bersamanya," tuturnya.

"Aku sangat bersyukur telah belajar begitu banyak dengan bekerja di set yang baik dengan orang-orang baik dan aku merasa kecewa karena harus pergi. Secara pribadi, aku sangat senang bisa syuting setiap hari sehingga aku dapat mengatakan bahwa itu adalah set terbaik yang pernah kukunjungi," imbuhnya.


Member Winner (II) ini kemudian mengungkapkan apa yang telah ia pelajari dari drama yang juga dibintangi oleh Shin Sung Rok tersebut. "Kupikir aku mengembangkan pola pikir 'mari bekerja keras untuk belajar'. Aku menyadari lagi pentingnya fokus pada akting dan membenamkan diri ke dalam karakter, dan juga pentingnya peningkatan dengan setiap proyek, bekerja keras serta belajar dari apapun yang kalian kerjakan," jelasnya.

Dia melanjutkan, "Di lokasi syuting, sutradara dan aktor senior memberiku banyak nasihat terperinci. Aku mencoba menerapkan apa yang mereka katakan alih-alih hanya membiarkannya mengalir melewatiku. Akan selalu ada penyesalan, tapi aku bersyukur karena orang-orang telah menyadari bahwa aku sudah dewasa."

Terakhir, Kang Seung Yoon menyatakan rasa terima kasihnya kepada para pemirsa. "Awalnya, pemirsa memiliki reaksi yang keras terhadap Gun Wook yang mengkhianati Ae Ri di awal drama. Tapi itu segera berubah menjadi dukungan," ujarnya.

"Aku bersyukur karena itu berarti penonton tenggelam dalam drama dan bereaksi jujur terhadap apa yang mereka lihat. Ketika aku melihat reaksi seperti itu, itu membuatku berpikir, 'Aku melakukannya dengan baik," pungkas idol kelahiran 1994 tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts