Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo Mendapat Deretan Komentar Jahat di 'Running Man'
TV

Masing-masing member 'Running Man' mendapat komentar jahat yang cukup banyak dari satu sama lain. Daftar Lee Kwang Soo sebagian besar adalah komentar tentang penampilannya.

WowKeren - Member "Running Man" berebutan untuk menulis tentang saat-saat mereka merasa kecewa atau kesal terhadap satu sama lain di tahun 2020 ini dalam episode terbaru yang tayang pada Minggu (28/12).

Masing-masing member mendapat komentar jahat yang cukup banyak dari satu sama lain. Daftar Lee Kwang Soo sebagian besar adalah komentar tentang penampilannya mulai dari fashion, rambut panjangnya hingga tinggi badannya.

"Dia makin jelek, gaya fashionnya berlebihan, dia menghubungiku hanya saat mabuk, rambut bagian belakangnya terlalu panjang, jambulnya terlalu pendek jika dibandingkan dengan rambut belakangnya," baca Yoo Jae Seok sambil tertawa.

"Ini jelas hanya berisi komentar jahat," imbuh Yoo Jae Seok. Namun sang MC Nasional tetap membaca komentar jahat tentang Lee Kwang Soo, salah satunya adalah, "Dia bisa tumbuh tiga meter (sekitar 9,83 kaki) tapi dia malas."


Yoo Jae Suk juga mendapat komentar tentang penampilannya, tetapi juga berkomentar seperti, "Dia mencoba untuk mengakhiri panggilan telepon dengan cepat. Gaya rambutnya membosankan." Setelah membaca berkomentar tentang giginya, Yoo Jae Seok mengeluh, "Akan lebih aneh jika aku memperbaikinya."

Daftar Song Ji Hyo adalah tentang kurangnya ia menghubungi member lain seperti "Aku mengiriminya pesan yang mengatakan dia bekerja keras pada rekaman pertama kami dan dia masih belum menjawab. Dia tidak mengangkat panggilan telepon. Aku ingin melihat tatapannya yang jernih sekali. "

Sementara itu, episode terbaru "Running Man" itu juga mendatangkan bintang tamu para pemain film "New Year Blues" yakni Yoo Yeon Seok, Lee Yeon Hee, Sooyoung Girls' Generation dan Yoo Tae Oh. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait