Dewi Persik Akui Sempat Takabur Tak Akan Kena Virus Covid-19 Karena Sering Lakukan Ini
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik menceritakan bahwa sebelum terpapar COVID-19, ia sempat sesumbar tak akan mungkin terinfeksi oleh virus tersebut. Pasalnya Depe sering menerapkan beberapa hal ini!

WowKeren - Dewi Persik menjadin salah salah satu selebriti Tanah Air yang terapar virus Corona. Beruntungnya, kini ia sudah dinyatakan negatif setelah tiga kali melakukan swab test.

Lantas kini pedangdut yang kerap disapa Depe ini menyarankan masyarakat agar tidak meremahkan COVID-19. Ia menyampaikan imbauan itu melalui siaran langsung di kanal YouTube DEWI PERSSIK, Minggu (27/12).

"Aku saat ini cuma mau bilang sama teman-teman, mau ngajakin teman-teman untuk jangan meremehkan ini karena aku bilang bahwa aku salah satu orang yang masih beruntung, karena ditolong sama Allah, karena aku masih bisa sehat, masih bisa sembuh, masih bisa beraktivitas lagi," ungkap Depe .

Lebih lanjut, perempuan berusia 35 tahun ini menceritakan apa saja yang ia alami saat terpapar virus tersebut. Hingga kemudian Depe mengungkapkan bahwa ia sempat takabur tak akan mungkin terinfeksi virus Corona tersebut.

Pasalnya Depe meyakini bahwa sakit tersebut tidak akan menghampirinya lantaran ia rajin beribadah. "Aku awalnya, tuh, adalah orang yang sombong. Sombongnya aku adalah gini, 'Halah, kalau orang itu suka salat, suka zikir, enggak bakalan kena corona.' Mulutku itu kayak gitu, tapi ternyata Allah berkata lain," terang Depe.


"Jujur, ya, walaupun goyangan aku seperti itu di TV, aku setiap hari selalu tahlil dan aku ngaji buat papi aku, bukan hanya rindu saja," tambah Depe. "Makanya, aku sempat sesumbar bahwa aku adalah orang yang suka berzikir, jadi enggak mungkin banget aku kena COVID-19. Tapi, ternyata sesumbar itu kena sendiri di diri aku."

Kendati demikian, Depe menyadari bahwa ia tak pantas untuk bersikap sombong. "Saking aku sombongnya, aku itu sesumbar. Kalian itu boleh cek, deh, kalau misalkan, 'Ayo, Depe, ngaji-ngajian sama aku.' Ayo. 'Ayo, Depe, istigfar.' Ayo. Kamu istigfar sehari berapa kali? Aku sampai berpuluh-puluh kali," papar Depe.

"Walaupun aku goyang, dalam hatiku aku istigfar. Makanya aku sesumbar, 'Halah, enggak bakalan, COVID-19 itu takut sama orang yang suka ngaji,' tapi ternyata aku kena. Ya, mungkin Allah tidak suka aku sombong, takabur, sesumbar," pungkas Depe.

Kala itu Depe semakin yakin tak akan terpapar COVID-19 lantaran ia selalu menerapkan protokol kesehatan. Terlebih lagi ia juga sering berolahraga dan suntik vitamin.

"Dan aku adalah orang yang bersihan. Aku, tuh, sampai rumah, dari Pagi-pagi Ambyar, aku selalu mandi, sikat gigi, kumur-kumur, bajunya itu aku, 'Awas jauhin.' Aku pokoknya paling bersih banget. Nah, tapi ternyata aku kena COVID-19," beber Depe. "Apalagi aku gini, 'Halah, enggak mungkinlah yang namanya aku, Dewi Perssik, itu kena COVID-19, tiap hari dokter selalu suntik vitamin.' Terus, aku juga orangnya yang kuat gitu, lho, setiap hari olahragaku tahu sendiri kayak gimana."

Kini Depe pun mengingat bahwa ia tak pantas bersikap sesumbar. "Itu yang membuat aku jadi gini, 'Ya, Allah. Memang, ya, yang namanya penyakit itu enggak boleh dilawan,' maksudnya dalam arti enggak boleh sesumbar," tandas Depe.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait