Reuni Lewat 'Kairos', Lee Se Young Punya Penyesalan Seperti Ini Soal Akting Bareng Shin Sung Rok
Instagram/mbcdrama_now
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Se Young membahas pengalamannya bekerja sama dengan Shin Sung Rok di drama MBC 'Kairos'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak beritanya di bawah ini.

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya "Kairos", Lee Se Young selaku pemeran utama wanita melakukan wawancara dengan Newsen untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Salah satunya adalah tentang chemistry-nya dengan sesama pemeran di lokasi syuting.

"Kairos" sendiri merupakan drama reuni antara Lee Se Young dan Shin Sung Rok. Sebelumnya pada tahun 2014 lalu, keduanya sama-sama membintangi drama KBS yang berjudul "Trot Lovers". Karena itulah Lee Se Young mengaku sangat senang ketika bisa bekerjasama dengan Shin Sung Rok lagi di "Kairos".

"Sudah enam tahun sejak terakhir kali kami bekerjasama di 'Trot Lovers'. Dia adalah aktor yang hebat dan keren pada saat itu, tapi ketika kami bersatu kembali, dia menjadi lebih baik sebagai aktor. Jadi itu terasa berbeda. Aku senang karena kami berdua bisa bertemu lagi dalam proyek yang bagus setelah melalui pertumbuhan individu," tutur Lee Se Young.

Kendati demikian, Lee Se Young mengaku menyesal karena tidak memiliki banyak adegan dengan Shin Sung Rok. "Aku sangat menyesal karena kami sebenarnya tidak sering syuting bersama. Aku bertanya kepadanya, 'Apakah kamu akan bekerja dengan Lee Se Young sebagai mitramu di proyek yang lain?' Dan dia berkata dia akan melakukannya. Aku juga akan melakukannya," imbuh aktris kelahiran 1992 tersebut.


Lebih lanjut, Lee Se Young mengungkapkam kerja samanya dengan Kang Seung Yoon dan Lee Joo Myung yang menjadi sahabatnya di drama ini. "Aku juga berpikir bahwa Kang Seung Yoon adalah aktor yang sangat baik. Dia adalah orang yang paling sering berakting denganku di lokasi syuting," jelasnya.

Dia melanjutkan, "Bersama dengan Lee Joo Myung, kami bertiga makan bersama, berfoto bersama dan tetap berhubungan dengan satu sama lain untuk membangun chemistry. Aku pikir begitulah cara kami muncul sebagai 'teman sejati' di layar kaca. Aku mendapat banyak energi dari keduanya."

Sementara itu, episode terakhir "Kairos" mencatat rating sebesar 3,3 dan 3,3 persen. Perolehan ini tak jauh berbeda dengan rekor pribadinya selama tayang karena drama ini sempat mencatat rating sebesar 3,7 persen di paruh kedua episode perdananya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts