Ini Alasan Lim Ju Hwan Puas dengan Ending 'The Spies Who Loved Me' Meski Karakternya Berakhir Ambigu
Instagram/mbcdrama_now
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lim Ju Hwan membahas berbagai hal menarik tentang drama 'The Spies Who Loved Me' yang baru saja dibintanginya. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya "The Spies Who Loved Me", Lim Ju Hwan membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Termasuk soal tanggapan terhadap ending karakternya, Derek Hyun, yang menyedihkan.

Di episode terakhir, Derek Hyun tidak dapat memilih antara istri dan ibunya. Ia justru menghilang tanpa jejak dan memalsukan kematiannya. Istrinya, Kang Ah Reum (Yoo In Na), kembali bersama dengan mantan suaminya yakni Jeon Ji Hoon (Eric Mun). Sedangkan sang ibu menyalahkan kejahatannya pada Derek Hyun yang "tewas" sehingga ia akhirnya dibebaskan oleh polisi.

Meski sebagian besar karakter dalam drama mendapatkan akhir bahagia, Derek Hyun justru bernasib sebaliknya. Kendati demikian, Lim Ju Hwan mengaku puas dengan ending drama ini karena menunjukkan betapa besar pengorbanan seorang pria.

"Aku sangat puas dengan endingnya. Menurutku, pergi adalah salah satu pilihan untuk melindungi orang yang kalian cintai. Aku juga merasa sangat senang dengan mengetahui bahwa kalian dapat melindungi seseorang dan memberitahu mereka. Kupikir Derek Hyun memilih mengambil rute ini dengan sengaja," tutur Lim Ju Hwan.


Dia melanjutkan, "Dalam salah satu kalimatnya dia berkata, 'Aku tidak ingin melihat Kang Ah Reum kehilangan kepercayaan dirinya'. Meskipun itu menyakitinya, dia pergi untuk melindungi Ah Reum. Ah Reum telah menyerah pada Derek Hyun dan berhasil move on, tapi dia tidak goyah dalam pilihannya."

Lim Ju Hwan juga mengatakan bahwa dia akan membuat pilihan yang sama dengan Derek Hyun jika dihadapkan pada situasi serupa. "Kupikir aku akan bertindak dengan cara yang sama jika berada di posisinya. Kupikir dia pasti sangat sedih. Kalau saja dia bukan mata-mata, dia bisa hidup bahagia dengan orang-orang di sekitarnya," ujar Lim Ju Hwan.

Terakhir, Lim Ju Hwan membuat gambaran singkat tentang masa depan Derek Hyun. "Alih-alih mengejar keuntungan, kupikir dia akan menjadi mata-mata di sisi keadlian. Mungkin setelah beberapa waktu berlalu, dia bisa melakukan operasi besar lagi dengan Jeon Ji Hoon," pungkas aktor kelahiran 1982 tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru