D.O. EXO Rampung Wamil Januari 2021, Adegan dari Dramanya Ini Langsung Viral
Selebriti

Setelah menunggu sangat lama, D.O. akhirnya dibebaskan dari wajib militer. Berita bahagia ini rupanya membuat salah satu adegan dari drama yang dibintanginya viral di Twitter.

WowKeren - Setelah menunggu sangat lama, D.O. EXO akhirnya dibebaskan dari wajib militer. Berita bahagia ini rupanya membuat salah satu adegan dari drama yang dibintanginya viral di Twitter.

Ketika D.O. pergi untuk menjalankan tugasnya sebagai warga negara Korea Selatan, para penggemar dengan cemas menunggu kepulangannya. Pemilik nama Do Kyungsoo itu akhirnya akan kembali pada 25 Januari 2021.

Setelah mendaftar pada Juli 2019, D.O. pergi dengan pesan kepada penggemar di fancafe resmi, mengatakan kepada penggemar bahwa ini adalah keputusan yang dibuat setelah pertimbangan yang lama. Ia juga dengan tulus berterima kasih kepada EXO-L (fandom EXO).

Karena situasi COVID-19 saat ini, D.O. akan diizinkan keluar dari kantor setelah cuti tahunannya. Karir akting D.O khususnya, sangat dinantikan setelah keluar karena ia akan melanjutkan perannya dalam franchise film "Along With The Gods".


D.O. EXO Rampung Wamil Januari 2021, Adegan dari Dramanya Ini Langsung Viral

Source: Twitter

Penggemar di sisi lain sangat bahagia atas berita kepulangan D.O. dari militer. Satu penggemar khususnya teringat salah satu adegan dari drama "100 Days My Prince" di mana karakter D.O. disambut dari militer.

Dalam drama tersebut, D.O. memerankan Won Deuk yang diceritakan sebagai kekasih Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang tak kunjung pulang dari militer. Ketika muncul, penduduk desa menyambutnya dengan ramai.

"Adegan ini sangat lucu tapi entah kenapa sekarang aku menjadi emosional," komentar netizen. "OMG! Kenapa pas sekali!" tambah netizen lain. "Wah iya Won Deuk telah kembali," sahut yang lain. "Aku menonton drama ini lagi karena kangen Do Kyungsoo. Dia akhirnya kembali," pungkas lainnya.

Sementara itu, D.O. ditugaskan sebagai koki militer setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer pada 6 Agustus 2019. Belum lama ini ia menuliskan pesan untuk merayakan Hari Raya Chuseok lewat aplikasi Lysn.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru