So Ju Yeon Ngaku Dekati Kim Yo Han di Awal Bertemu Bintangi 'A Love So Beautiful'
TV

'A Love So Beautiful' menceritakan tentang seorang siswa sekolah menengah yang cerdas dan energik bernama Shin Sol Yi (So Ju Yeon) dan teman masa kecilnya Cha Heon (Kim Yo Han).

WowKeren - "A Love So Beautiful" sudah mulai ditayangkan pada Senin (28/12). Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers online yang dihadiri oleh Kim Yo Han, So Ju Yeon dan Yeo Hoe Hyun.

Para pemain utama "A Love So Beautiful" berbicara tentang kesan pertama mereka satu sama lain. Kim Yohan bercerita bagaimana So Ju Yeon mendekatinya. "Dia memulai percakapan denganku terlebih dahulu dan mendekatiku dengan cara yang ramah," ungkap Kim Yohan.

"Itu sebabnya aku juga bisa merasa nyaman dengannya," imbuh Kim Yohan. So Ju Yeon pun mengakui apa yang dikatakan Kim Yohan itu benar adanya. "Aku mendekatinya dengan pemikiran bahwa aku harus segera mengetahui kecenderungan atau kesukaannya," tutur So Ju Yeon.

"Setelah itu, aku menyadari bahwa dia adalah No. 1 karena suatu alasan dan aku mengerti mengapa dia dicintai oleh banyak orang," tambah So Ju Yeon. Yeo Hoe Hyun juga mengungkap hal yang sama bahwa awalnya ia didekati oleh So Ju Yeon.


"Aku juga sangat pemalu tetapi dia akan mendekatiku dan berkata, 'Mari kita bicara'. Dia adalah pemimpin yang hebat dan merasa bertanggung jawab. Kupikir dia memiliki kelebihan yang luar biasa sebagai seorang aktris," puji Yeo Hoe Hyun.

So Ju Yeon berbagi bahwa karena lima pemeran utama "A Love So Beautiful" memiliki banyak adegan bersama, dia bekerja keras untuk memastikan bahwa mereka dekat untuk meningkatkan chemistry mereka.

Sementara itu, "A Love So Beautiful" merupakan remake dari drama Tiongkok dengan judul yang sama. Kisahnya tentang seorang siswa sekolah menengah yang cerdas dan energik bernama Shin Sol Yi (So Ju Yeon) dan teman masa kecilnya Cha Heon (Kim Yohan), yang dia sukai selama 17 tahun. Yeo Hoe Hyun berperan sebagai Woo Dae Sung, yang menyembunyikan perasaannya pada Shin Sol Yi dan selalu ada untuknya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel