Jadi Saingan 'Penthouse', Shin Sung Rok Merasa Kecewa Soal Rating Ngenes 'Kairos'
TV

Salah satu alasan mengapa 'Kairos' meraih rating ngenes adalah kesuksesan besar 'Penthouse' pesaingnya dalam slot waktu. Keduanya ditayangkan pada Senin-Selasa malam.

WowKeren - Shin Sung Rok menjalani sesi wawancara begitu merampungkan "Kairos". Salah satu yang dibahas aktor kelahiran tahun 1982 itu adalah rating ngenes drama MBC itu saat bersaing dengan "Penthouse" yang disiarkan SBS.

Dalam "Kairos", Shin Sung Rok berperan sebagai Kim Seo Jin, seorang pria yang telah kehilangan putrinya dan akhirnya melakukan kontak dengan Han Ae Ri (Lee Se Young), wanita yang hidup satu bulan di masa lalu dan mencari ibunya yang hilang.

Meskipun "Kairos" menerima pujian kritis karena menjadi drama yang dibuat dengan baik, ratingnya relatif rendah karena bertahan di kisaran 3 persen untuk sebagian besar penayangannya.

Shin Sung Rok berkata, "Itu akan menjadi kebohongan untuk mengatakan bahwa aku tidak kecewa dengan rating. Tapi seperti yang kalian ketahui, drama kami bukanlah jenis pertunjukan yang bisa kalian mulai di tengah dan memahami apa yang sedang terjadi."


"Drama ini memiliki plot kompleks yang memicu pertanyaan tentang apa yang terjadi bahkan bagi orang-orang yang menonton setiap episode. Namun jika kita tidak melakukan itu, maka jalan ceritanya tidak akan lengkap. Jadi kami memilih untuk memiliki alur cerita yang kompleks," ungkap Shin Sung Rok.

"Alih-alih sesuatu yang mudah ditonton, kami ingin memiliki cerita yang bisa diselesaikan oleh penonton bersama dengan karakternya. Itulah mengapa sulit bagi pemirsa untuk naik lebih tinggi setelah dimulai. Rating seperti rapor, jadi ada sedikit kekecewaan, tapi aku juga puas menerima pujian dari banyak pihak," tambah Shin Sung Rok.

Salah satu alasan mengapa "Kairos" meraih rating ngenes adalah kesuksesan besar "Penthouse" pesaingnya dalam slot waktu (keduanya ditayangkan pada Senin-Selasa malam, meskipun Kairos memulai 30 menit lebih awal).

Shin Sung Rok sebelumnya bekerja dengan sutradara "Penthouse" bernama Joo Dong Min, bersama dengan anggota pemeran Bong Tae Gyu dan Yoon Jong Hoon dalam drama "Return" 2018. Shin Sung Rok berkata, "Aku masih cukup dekat dengan mereka semua sehingga kami kadang-kadang pergi minum, jadi jelas bahwa kami akan saling mendukung."

"Aku sebenarnya sering berbicara dengan Joo Dong Min ketika sedang syuting 'Kairos' dan kami masing-masing berbagi apa yang sedang kami lakukan. Kami juga mengatakan akan bertemu setelah kami selesai syuting. Kami akhirnya berkompetisi di slot waktu yang sama, tetapi mereka adalah orang-orang yang selalu kudukung, jadi aku mengucapkan selamat kepada mereka dengan tulus karena proyek mereka berjalan dengan baik," pungkas Shin Sung Rok.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts