TREASURE Pamerkan Konsep Comeback Khas Anak Muda Dalam Trailer 'TREASURE EFFECT'
Musik

Suasana unik dan ceria dari trailer konsep memberikan gambaran singkat kepada penggemar bagaimana TREASURE berencana membuat dunia sedikit lebih cerah di tahun 2021 dengan musik dan suara baru mereka.

WowKeren - Boy grup rookie besutan YG Entertainment, TREASURE diketahui siap merilis full album pertama mereka untuk penggemar. Kali ini, pihak agensi membagikan bocoran konsep yang akan boy grup itu bawakan melalui sebuah video trailer konsep.

Pada hari ini, Selasa (29/12), YG Entertainment telah meluncurkan sebuah film teaser konsep untuk full album pertama TREASURE yang bertajuk "THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT". Dalam video terlihat bahwa para member akan mengusung konsep cerah dan berjiwa muda yang asik dan keren.

Suasana unik dan ceria dari teaser konsep comeback terbaru TREASURE memberikan gambaran singkat kepada penggemar tentang bagaimana grup rookie ini berencana membuat dunia sedikit lebih cerah di tahun 2021 dengan musik dan suara baru mereka. Para anggota menampilkan sisi ceria dan keseruan mereka sepenuhnya.


Album ini sendiri akan dijadwalkan rilis pada 11 Januari 2021 mendatang. Album lengkap TREASURE ini awalnya direncanakan untuk rilis pada Desember. Namun pihak agensi mengungkapkan bahwa TREASURE berencana untuk mengadakan promosi terlama hingga akhir tahun untuk album single ketiga mereka "The First Step: Chapter Three".

Bukan tanpa alasan, hal ini karena grup itu akan berfokus pada promosi di berbagai acara musik akhir tahun dan acara penghargaan diadakan di bulan Desember. Daripada terburu-buru merilis album lengkap TREASURE, agensi mengungkapkan akan bekerja lebih keras untuk mempromosikan "Mmm" hingga akhir tahun.

Di sisi lain, pada November lalu dilaporkan bahwa TREASURE telah mengumpulkan total 700.000 unit penjualan dari tiga album single mereka. Menurut YG Entertainment, album terbaru TREASURE "The First Step: Chapter Three" telah melampaui 210.000 kopi pada 16 November KST.

Dengan pernyataan ini, penjualan dari chapter ketiga ditambahkan ke dua album yang dirilis sebelumnya, yang terjual 500.000 unit gabungan, menghasilkan total gabungan lebih dari 700.000 album terjual. Seorang perwakilan dari label tersebut berkata, bahwa hal ini karena dukungan dari banyak fans TREASURE serta kerja keras para member.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru