Kim Yohan dan So Ju Yeon Jelaskan Alasan Setuju Bintangi 'A Love So Beautiful'
TV

'A Love So Beautiful' merupakan remake dari drama Tiongkok dengan judul yang sama. Kisahnya tentang seorang siswi yang sudah menyukai teman masa kecilnya selama 17 tahun.

WowKeren - Kim Yohan dan So Ju Yeon menghadiri jumpa pers online yang digelar tim produksi "A Love So Beautiful" pada Senin (28/12). Mereka mengungkap alasan setuju membintangi drama adaptasi serial populer Tiongkok tersebut.

Kim Yohan awalnya menggambarkan karakternya sendiri sebagai "pria sempurna di sekolah yang telah disukai Shin Sol Yi selama 17 tahun". "Dia menyendiri dan sombong tetapi dia juga pria yang menawan karena terkadang dia dengan baik hati menjaga orang lain," ungkap Kim Yohan.

Tentang mengapa dia memilih untuk bergabung dengan para pemeran, Kim Yohan berkata, "Kepribadian Cha Heon sebenarnya bertentangan dengan kepribadianku, tapi kupikir bukanlah hal yang buruk untuk memerankan karakter seperti ini. Aku juga sangat menyukai karakter tersebut dan ingin mencobanya."

Kim Yohan berkata tentang mengambil peran akting pertamanya, "Sejujurnya, aku gugup dan itu sulit karena ini adalah pertama kalinya aku berakting dan belum mempelajarinya. Namun, sutradara memerlakukanku dengan baik dan lawan mainku juga memberiku tips di lokasi syuting dan menghiburku, jadi aku dapat dengan cepat mengatasinya dan menjadi santai saat syuting."


Sutradara Seo Min Jung memberikan pujian kepada Kim Yohan. "Kupikir Kim Yohan adalah seorang jenius dalam akting ketika kami sedang syuting. Jika dia diberitahu satu hal, maka dia tampil seolah-olah dia telah diberitahu 10 hal," puji sutradara.

Saat bergabung dengan para pemeran, So Ju Yeon mengatakan bahwa dia ingin berakting dalam proyek yang berfokus pada romansa dan orang-orang di sekitarnya menyarankan bahwa dia cocok untuk peran tersebut.

Sementara itu, "A Love So Beautiful" merupakan remake dari drama Tiongkok dengan judul yang sama. Kisahnya tentang seorang siswa sekolah menengah yang cerdas dan energik bernama Shin Sol Yi (So Ju Yeon) dan teman masa kecilnya Cha Heon (Kim Yohan), yang dia sukai selama 17 tahun. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts