Jang Dong Yoon Terluka Usai Jatuh Dari Kuda Saat Syuting 'Joseon Exorcist'
TV

Karena kecelakaan yang dialami Jang Dong Yoon ini, syuting 'Joseon Exorcist' telah dihentikan sementara. Hingga kini belum terungkap kapan proses syuting akan berlanjut.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari lokasi syuting "Joseon Exorcist". Pada Selasa (29/12), media setempat melaporkan bahwa Jang Dong Yoon terluka usai jatuh ketika menunggangi kuda untuk keperluan syuting.

Sumber dari drama mengatakan kepada Star News, "Selama syuting hari ini, Jang Dong Yoon mengalami cedera siku karena kecelakaan di mana dia jatuh dari kuda. Rencananya dia akan menerima pemeriksaan menyeluruh besok."

Karena kecelakaan yang dialami Jang Dong Yoon ini, proses syuting "Joseon Exorcist" telah dihentikan sementara. Hingga kini belum terungkap kapan proses syuting akan berlanjut.

"Joseon Exorcist" (judul terjemahan) sendiri akan menjadi drama aksi fantasi sageuk yang terjadi setelah berdirinya Dinasti Joseon dan menceritakan kisah mayat hidup yang hidup kembali setelah dibunuh oleh keluarga kerajaan.


Jang Dong Yoon berperan sebagai Pangeran Chungnyeong, yang terjun ke medan perang untuk melindungi Joseon dari roh jahat. Meskipun dia menghabiskan hidupnya dengan hidung tersangkut di buku, dia akhirnya menghadapi kenyataan ketika Joseon dilemparkan ke dalam bahaya. Setelah tidak berhubungan dengan dunia, Pangeran Chungnyeong akan membuka lembaran baru sebagai penguasa sejati.

Ketika berita konfirmasi dirilis, Jang Dong Yoon berkata, "Aku sangat senang dan merasa terhormat bisa bekerja dengan sutradara, penulis dan aktor senior yang begitu baik. Meskipun ini bukan peran yang mudah, aku akan menganggapnya sebagai kesempatan untuk tumbuh sebagai aktor."

"Joseon Exorcist" dikerjakan oleh penulis naskah Park Kye Ok yang populer lewat "Doctor Prisoner" dan bekerja sama dengan sutradara produksi Shin Kyung Soo yang sukses menggarap "Six Flying Dragons" & "Nokdu Flower".

Sementara itu, "Joseon Exorcist" akan disiarkan kisaran 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru