Reuni Setelah 6 Tahun, Shin Sung Rok Ngaku Bangga Lihat Peningkatan Akting Lee Se Young di 'Kairos'
Instagram/mbcdrama_now
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Shin Sung Rok bercerita tentang pengalamannya akting dengan Lee Se Young di 'Kairos'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Shin Sung Rok melakukan wawancara untuk membicarakan drama "Kairos" yang dibintanginya belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut Shin Sung Rok membahas banyak hal menarik tentang drama, termasuk tentang chemistry-nya dengan Lee Se Young di lokasi syuting.

"Kairos" sendiri merupakan drama reuni antara Shin Sung Rok dan Lee Se Young setelah enam tahun. Pada tahun 2014, keduanya bekerjasama dalam drama KBS yang berjudul "Trot Lovers". Kini Shin Sung Rok mengaku bangga saat melihat peningkatan akting Lee Se Young di "Kairos".

"Saat aku bertemu dengannya enam tahun lalu, dia sedang bertransisi dari aktor cilik menjadi aktor dewasa. Itu adalah transisi yang membawa banyak ketakutan. Tapi ketika aku bertemu dengannya di proyek ini, dia telah sepenuhnya matang sebagai aktor utama, jadi dia tidak membutuhkan bantuan untuk melanjutkan drama," tutur Shin Sung Rok.


Dia menambahkan, "Bahkan ada kalanya aku bergantung pada profesionalismenya. Dia adalah seorang junior dan kolega yang sangat kubanggakan dan yang bisa membuatku banyak belajar. Meskipun ini adalah reuni pertama kami dalam enam tahun, dia sangat ramah sehingga kupikir kami akan cocok setiap kali kami bertemu lagi."

Tak hanya Lee Se Young, Shin Sung Rok juga bercerita tentang pengalamannya syuting dengan Kang Seung Yoon Winner (II). "Melalui drama ini, aku belajar bahwa ada begitu banyak orang yang memiliki hasrat terhadap akting dan dedikasi untuk mempelajari keahlian mereka," ujar Shin Sung Rok.

"Dia selalu ingin melakukannya dengan baik, dan ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya, kalian bisa melihat betapa frustasinya dia. Aku terkejut dengan tingkat hasrat yang dia miliki terhadap akting. Di lokasi syuting, dia tampak seperti pria yang nakal dan kami rukun, tapi dalam hal sikapnya terhadap akting, dia benar-benar profesional dan pekerja keras," pungkas aktor 38 tahun tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts