Gu9udan Bubar, Interaksi Sally dan Kim Sejeong di Medsos Tuai Sorotan
Selebriti

Menyusul berita Gu9udan akan dibubarkan setelah 4 tahun debut, postingan media sosial Sally baru-baru ini mendapatkan perhatian. Komentar Kim Sejeong tak luput dari sorotan.

WowKeren - Menyusul berita Gu9udan akan dibubarkan setelah 4 tahun debut, postingan media sosial Sally baru-baru ini mendapatkan perhatian. Komentar Kim Sejeong juga tak luput dari sorotan.

Awal bulan ini, Sally melalui akun Instagram-nya sendiri untuk memposting banyak postingan dengan keterangan yang tampaknya menandakan pembubaran. Kim Sejeong memperkuat dugaan dengan komentarnya di postingan tersebut.

Gu9udan Bubar, Interaksi Sally dan Kim Sejeong di Medsos Tuai Sorotan

Source: Instagram

Postingan pertama Sally adalah foto pemandangan di luar jendela pesawat dengan keterangan, "Jika waktu bisa kembali ke 6 tahun yang lalu..." Dan di foto berikut dari pemandangan lain di luar jendela, Sally menambahkan keterangan, "Aku tidak mau jangan biarkan diriku menyesal…"


Yang menambah kecurigaan adalah fakta bahwa Kim Sejeong menanggapi postingan tersebut dengan kata-kata penyemangat. "Mari kita percaya bahwa kamu hanya di sini sekarang karena kamu ada di sana pada waktu itu. Kita melakukan pekerjaan dengan baik, bertahanlah. Terima kasih, Sally," tulis bintang drama OCN "The Uncanny Counter" itu.

Menjelang berita pembubaran Gu9udan, Sally menyita perhatian dengan berbicara tentang dipulangkan oleh agensi setelah penampilannya di "Chuang 2020". Ia berkata, "Aku merasakan perbedaan besar dalam ketenaran antara dua member yang dikenal dan kita semua."

"Awal tahun 2019, aku disuruh pulang. Ketika aku tanya kapan harus kembali, mereka melarang. Member lain mendapat instruksi yang sama. Aku mencoba bertahan di sana, tapi akhirnya aku harus pergi. Aku takut orangtuaku tahu."

Setelah penampilan mereka di "Produce 101" Mnet, Kim Sejeong dan Kang Mina mendapatkan cinta khusus di IOI. Gu9udan dibentuk setelah IOI bubar, tapi banyak yang menyadari bahwa Sejeong dan Mina masih yang paling populer, sehingga banyak yang bertanya-tanya apakah perbedaan perhatian pada akhirnya menyebabkan pembubaran grup.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru