Sama-sama Positif Covid-19, Stella Cornelia dan Faradilla Yoshi Rayakan Tahun Baru Bareng di RS
Instagram/stellarcor/faradillayoshi
Selebriti

Stella Cornelia dan Faradilla Yoshi tengah menjalani perawatan usai didiagnosa positif Covid-19. Stella dan Faradilla pun tampak merayakan momen pergantian tahun bersama.

WowKeren - Akhir tahun 2020 banyak artis dan publik figur yang mengumumkan dirinya positif Covid-19. Sebagian dari mereka adaya yang sudah sembuh sementara sebagian yang lain harus melewati malam pergantian tahun dalam ruang isolasi sambil menjalani perawatan untuk sembuh dari Covid-19. Di antaranya ada Stella Cornelia dan Faradilla Yoshi.

Stella dan Yoshi ternyata mendapat perawatan di tempat yang sama. Bahkan keduanya tampak berada di ruang perawatan yang sama. Hal tersebut terlihat dalam sejumlah Instagram Story yang diunggah Stella Cornelia.

Sama-sama Positif Covid-19, Stella Cornelia dan Faradilla Yoshi Rayakan Tahun Baru Bareng di RS

Instagram Story

"Berdua sama dia juga @faradillayoshi jadi ga sendiri banget ga stress lagi kayak awal2 sampe nangis2 Semangat buat kita semuaa," tulis istri dari Fendy Chow itu pada Kamis (31/12).


Keberadaan Faradilla diakui Stella membuatnya jadi lebih tenang. Saat belum ditemani Faradilla, Stella mengaku sering menangis karena diliputi rasa takut dan cemas. Kini usai ditemani Faradilla, keduanya pun bisa saling memberi semangat dan menguatkan satu sama lain.

Keduanya pun terlihat ceria saat menyampaikan ucapan selamat tahun baru. "Happy new year from us! kita lagi sarapan nih, sarapan pertama di tahun 2021, yee!. semangat semuanya," ujar Stella sambil menunjukkan keberadaan Faradilla.

Sama-sama Positif Covid-19, Stella Cornelia dan Faradilla Yoshi Rayakan Tahun Baru Bareng di RS

Instagram Story

Sementara itu, Stella sebelumnya juga memberikan kabar terkini mengenai perkembangan kondisinya setelah menjalani perawatan. Stella pun menyebut bahwa kondisinya saat ini semakin membaik.

"Hari ini udah semakin membaik, dada nyeri dan sesek sudah semakin berkurang. Awal duku bisa semaleman nonstop sampe gabisa tidur.. Sekarang udah bisaa tidur malah bablas tidur hahha kayaknya efek seminggu gbs tidur. Makasih buat yang nanyaa update aku hari ini. Jaga kesehatan yaa semuanya," pungkas mantan personel JKT48 tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait