Rain dan Park Jin Young Bahas Visual Anak, Berencana Bentuk Girl Grup Bersama
Naver
Selebriti

Park Jin Young mengungkapkan bahwa putrinya yang berusia 22 bulan telah mengatakan sesuatu yang mengejutkannya dan meminta member 'Ask Us Anything' untuk menebaknya.

WowKeren - Rain dan Park Jin Young menjadi bintang tamu dalam "Ask Us Anything" episode Sabtu (2/1). Dalam kesempatan itu, kedua musisi senior ini membicarakan soal putri mereka.

Selama segmen permainan tebak-tebakan, Park Jin Young mengungkapkan bahwa putrinya yang berusia 22 bulan telah mengatakan sesuatu yang mengejutkannya dan meminta member "Ask Us Anything" untuk menebak apa yang dia katakan.

Setelah beberapa tebakan yang salah, Kim Heechul Super Junior akhirnya sampai pada jawaban yang benar: sambil menari mengikuti lagu hit ayahnya baru-baru ini "When We Disco", putri Park Jin Young mengucapkan bisikan ikonik "JYP".

Saat semua orang tertawa terbahak-bahak, Park Jin Young dengan gembira menjelaskan, "Tariannya baru saja berakhir dan aku sedang melakukan putaran terakhir di akhir (koreografi) ketika dia tiba-tiba berkata, 'JYP'. Karena aku biasanya mengatakan 'JYP' di awal laguku, tetapi hanya untuk 'When We Disco', aku meletakkannya di bagian akhir."

"Karena dia selalu mendengarnya di akhir lagu, bahkan tanpa mengetahui apa artinya, dia berkata, 'JYP'. Aku sangat terkejut," imbuh Park Jin Young. Bos JYP Entertainment itu kemudian membagikan klip lucu putrinya yang berkata, "Siapa nama ayah? Ayah adalah JYP."


Member "Ask Us Anything" kemudian bertanya kepada Rain apakah dia pernah mengalami momen serupa ketika dia melihat salah satu putrinya dan berpikir, "Wow, dia benar-benar putriku."

Rain menjawab, "Aku menonton semua pertunjukan (Park) Jin Young di TV. Jadi saat 'When We Disco' kebetulan diputar dan seluruh keluarga kami menontonnya bersama. (Salah satu putriku) tiba-tiba bangun dan mulai menari mengikuti lagu tersebut, jadi aku mengambil videonya dan mengirimkannya ke (Park Jin Young). Itu membuatku berpikir, 'Wow, dia benar-benar putriku'."

Ketika ditanya apakah putrinya lebih mirip dia atau istrinya Kim Tae Hee, Rain menjawab, "Istriku. Aku tidak memiliki kelopak mata ganda, tetapi kedua putriku memilikinya."

Park Jin Young membuat semua orang tertawa dengan menimpali, "Syukurlah, anak perempuanku hanya memiliki mata dan alisku dan mereka meniru ibu mereka dalam segala hal dalam hal wajah dan penampilan fisik." Dia dengan lucu menambahkan dengan desahan dramatis, "Itu sangat melegakan."

Ketika member "Ask Us Anything" bertanya apakah keluarga Rain dan Park Jin Young pernah berkumpul, Rain menjawab, "Sepanjang waktu". "Kami biasanya berbicara tentang putri kami," sahut Park Jin Young sebelum berbagi, "Aku memiliki dua anak perempuan dan begitu pula Jihoon (nama asli Rain). Jadi rencana kami adalah membentuk girl grup beranggotakan empat orang di masa depan."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts