Pamer Liburan di Jepang, Syahrini Disebut Lakukan Pembohongan Publik Gara-gara Edit Foto Berlebihan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini menjadi perbincangan netter di media sosial lantaran postingan fotonya di laman Instagram. Istri Reino Barack ini dinilai terlalu berlebihan saat mengedit foto liburannya.

WowKeren - Syahrini seolah tak pernah lepas dari berbagai komentar miring netizen. Rasanya, apapun yang dilakukan Syahrini akan mendapat cibiran pedas dari para haters. Seperti yang belum lama ini terjadi.

Syahrini disebut melakukan pembohongan publik karena fotonya saat sedang asyik duduk di salah satu taman di Jepang. Beberapa netizen menduga jika foto liburan Syahrini itu diedit di beberapa bagian. Hal ini tentu saja membuat para netizen tak segan melayangkan kritiknya.

Salah satu editan yang paling kentara adalah pada bagian kaki Syahrini. Kaki penyanyi yang akrab disapa princess ini terlihat tak menapak pada tanah. Netizen pun sukses dibuat salah fokus dengan hasil foto Syahrini tersebut.

Tak berhenti di situ, Syahrini juga kembali dicibir karena kepergok mengedit background fotonya. Tampak backgorund pada foto tersebut memperlihatkan pemandangan gedung-gedung pencakar langit yang ada di Los Angeles, Amerika Serikat.


Pamer Liburan di Jepang, Syahrini Disebut Lakukan Pembohongan Publik Gara-gara Edit Foto Berlebihan

Instagram

Postingan Syahrini yag juga diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram pun langsung banjir cibiran. Mereka menyebut jika Syahrini terlalu berlebihan dalam mengedit foto sampai tak sadar jika dirinya sudah melakukan pembohongan publik.

Pamer Liburan di Jepang, Syahrini Disebut Lakukan Pembohongan Publik Gara-gara Edit Foto Berlebihan

Instagram

"Para fans2 gak sadar kalo dibohongi. Gak jeli kasihan, editannya yg benar buk," komentar netizen. "Ngedit foto pake ilmu napa biar gak jadi bahan tertawaan," imbuh netter lain. ""Pembohongan publik... Nggak pantes jadi idola. Yg ngedit prof banget yaaa," sahut yang lain.

"Iya itu jelas editan. Background foto gedung2 di belakang itu foto gedung2 di LA. Liat aja ngeblur, dah gitu kakinya juga gak napak tanah. Kayak kunti," nyinyir @ales*****. "Astaga sampe aku melipir ke IG nya untuk memastikan dan cocokin lg," timpal warganet lain. "Duuuh inces, udahan dong halunyaaah," tukas lainnya.

Sebelumnya, Syahrini sempat menceritakan aktivitasnya selama berada di liburan di Jepang bersama suami, Reino Barack. Perempuan pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini mengungkap hanya berani keluar di sekitaran rumah untuk belanja sehari-hari.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts