Baekhyun EXO Jadi Cowok yang Sedang Jatuh Cinta di MV Lagu Solo 'Get You Alone'
Musik

Baekhyun akan merilis mini album solo Jepang pertamanya yang bertajuk 'Baekhyun'. Perilisan mini album ini diumumkan melalui akun media sosial Jepang EXO sejak November lalu.

WowKeren - Tahun ini, Baekhyun EXO meraih sukses besar lewat mini album keduanya, "Delight", yang membuatnya meraih predikat million seller. Kini penyanyi kelahiran 1992 tersebut siap melanjutkan kesuksesannya di Jepang.

Baekhyun akan merilis mini album solo Jepang pertamanya yang bertajuk "Baekhyun". Perilisan mini album ini diumumkan melalui akun media sosial Jepang EXO sejak November lalu.

Hari ini, Senin (4/1), Baekhyun merilis video musik title track album Jepangnya yang bertajuk "Get You Alone". Video ini menampilkan Baekhyun dengan gaya yang belum pernah ia usung di karya-karya solo sebelumnya.

Dalam MV yang funky ini, Baekhyun menampilkan kembali getaran jazz acid halus saat berakting sebagai seorang pria yang sedang jatuh cinta. Karena cinta, Baekhyun membuat rencana untuk mengejar orang yang dia sukai dengan membuat segala macam persiapan di kamarnya.


Mini album "Baekhyun" rencananya akan dirilis pada 20 Januari mendatang. Nantinya, mini album "Baekhyun" akan dirilis dalam 6 versi. Keenam versi tersebut yakni Get You Alone, Addicted, WHIPPIN, Drown, Disappeared, serta Stars yang merupakan versi eksklusif bagi member resmi EXO-L Japan. Penggemar menduga kalau penamaan versi album ini diambil dari judul-judul lagu dalam mini album "Baekhyun".

Sebelum ini, Baekhyun sempat menjalani kegiatan promosi bersama SuperM. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut merilis dua single, "100" dan "Tiger Inside", serta full album pertama, "Super One". Mereka juga sempat tampil di beberapa acara televisi Amerika.

Mini album kedua Baekhyun yang berjudul "Delight" berhasil terjual lebih dari satu juta copy dan menjadikan Baekhyun sebagai penyanyi solo dengan predikat million seller. Berkat prestasinya ini, ia bahkan mendapat apresiasi khusus dari Lee Soo Man.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts