Baekhyun Kumpulkan 110 Ribu Penonton di Konser Solo, Beri Bocoran Soal Kegiatan EXO
Musik

Baekhyun menampilkan berbagai lagu termasuk B-side dari album solonya, OST 'Record of Youth' sampai single 'Amusement Park'. Ia juga memberikan sedikit bocoran tentang kegiatan EXO mendatang.

WowKeren - Baekhyun EXO akhirnya menggelar konser solo pertamanya. Pada Minggu (3/1), penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengadakan konser online bertajuk "Beyond LIVE - BAEKHYUN: LIGHT" melalui layanan streaming konser live Beyond LIVE.

Dalam konser tersebut, Baekhyun menampilkan berbagai lagu termasuk B-side dari album solonya. Pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu juga menyanyikan OST "Record of Youth" yang berjudul "Every Second" dan single terbarunya, "Amusement Park".

Baekhyun juga membawakan lagu utama "Get You Alone" dan lagu B-side "Addicted" dari mini album solo Jepangnya yang akan datang. Setelah membawakan "Get You Alone," Baekhyun berkomentar, "Bukankah panggungnya seksi seperti aku?" dan menambahkan, "Aku sedang memikirkan hadiah seperti apa yang harus aku berikan kepada penggemarku, dan aku memutuskan untuk mengungkapkan lagu-lagu di mini album Jepangku yang akan dirilis pada 20 Januari."

Baekhyun kemudian memberikan penampilan solo "Call Me Baby" dan "Growl" dari EXO dan "Blooming Day" dari EXO-CBX. Ia berbagi, "Pertunjukan membawaku kembali ke masa lalu. Aku benar-benar kehabisan nafas, menyanyikan ini sendiri setelah menyanyikannya dengan member EXO. Lagu EXO sangat sulit. Menyanyikannya sendirian membuatku merindukan para member." Dia juga mengungkapkan, "Aku pikir sesuatu yang baru akan keluar tahun ini. Sulit untuk bernyanyi sendiri, jadi aku harus bernyanyi bersama dengan member EXO."


Sebelum encore, video musik "Get You Alone" juga dirilis untuk pertama kalinya, membuat para penggemar heboh. Baekhyun kemudian menyanyikan "Garden in the Air" milik BoA versinya dan membagikan beberapa kata sebelum lagu encore terakhir.

"Dalam komentar, aku melihat seseorang mengatakan bahwa aku adalah 'seseorang yang dapat melakukan segalanya.' Bahkan aku berpikir bahwa aku adalah seseorang yang dapat melakukan segalanya," katanya bercanda. Dia melanjutkan, "Tapi semua ini hanya mungkin jika kalian ada di sini. Tanpa kalian semua, aku tidak merasa termotivasi untuk melakukan hal-hal seperti itu." Baekhyun juga bercanda, "Setelah pandemi COVID-19, mari kita lakukan konser 24 jam secara offline. Kalian tidak boleh pulang dan kalian harus tetap terjebak di dalam."

Terakhir, dia mengungkapkan, "Aku pikir alasan Lee Soo Man memberiku superpower cahaya adalah agar aku selalu bisa berada di samping kalian semua. Aku akan terus ada di samping kalian untuk waktu yang sangat lama. Aku akan terus bekerja keras dan berkembang, jadi tolong tunjukkan aku banyak cinta."

Baekhyun mengakhiri konser dengan lagu EXO-CBX "Cherish". Hari ini, Senin (4/1), SM Entertainment mengungkapkan bahwa konser solo Baekhyun mengumpulkan penonton sebanyak 110.000 orang dari 120 negara.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts