Pisah dari Laudya C. Bella, Emran Eks Suami Singgung Kisah Haru 'Pejuang Garis Dua'
Instagram
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Emran eks suami Laudya Cynthia Bella masih rajin mengunggah postingan bijak soal ibadah dan beramal. Ia pun sempat mengunggah postingan dukungan untuk 'pejuang garis dua' yang berhasil mendapatkan momongan.

WowKeren - Sebelum tahun 2020 berakhir, Laudya Cynthia Bella sempat mengunggah postingan bijak. Ia menuliskan soal kebaikan yang patut disyukuri agar tak jadi penyesalan di kemudian hari.

"Bismillah kebaikan yang tidak kita ambil saat ini,akan menjadi penyesalan saat wafat nanti. (Dikutip Dari Ustadz Hafidzakumullah)," kata Bella. Tak cuma menulis pesan bijak, Bella juga memancarkan aura anggun saat memakai busana muslim dan hijab syar'i warna hitam.

Sahabat Bella, Zaskia Sungkar, bahkan ikut memberi pujian sekaligus menggoda soal taaruf. "Cakep amattt masyaAllah . Tinggal taaruf 🐛💨 kabooor," kata Zaskia.

Sejumlah fans tampak mengamini dan menyarankan Bella untuk move on. Apalagi ia sudah resmi berpisah dengan Engku Emran.

Sejauh ini, Bella belum memberikan jawaban soal dukungan fans tersebut. Sementara itu, Emran sempat mengunggah postingan mengejutkan. Ia tampak memberikan dukungan terkait "pejuang garis dua" yang merupakan istilah untuk pasangan yang mendambakan momongan.


InstaStory

Emran Unggah Postingan Soal 'Pejuang Garis Dua'

"Berkah sedekah subuh, impian pejuang garis dua terwujudkan," demikian unggahan dari Story Emran. Rupanya, pria asal Malaysia itu mengunggah ulang postingan dari akun pasukansedekahsubuh yang mengajak untuk rajin beramal terutama bagi yang mendambakan kehamilan.

"Alhamdulillah setelah penantian sekian lama, Allah berikan jawaban yang luar biasa 😍 Semangat ya untuk pejuang garis dua 🌹Semoga Allah berikan kesempatan untuk memiliki putra putri yang sholih dan sholihah," demikian unggahan dari akun yang direpost oleh Emran.

Dulunya, Emran dan Bella juga berharap dikaruniai momongan usai menikah. Bella juga merasa bahagia karena mendapat bonus dari pernikahannya yakni seorang putri tiri cantik, Aleesya.

"Senang banget punya suami, terus bisa langsung punya anak. Anaknya langsung besar lagi. Kayaknya itu bonus," seru Bella. "Soal momongan mohon doanya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts