Sempat Ditunda Akibat COVID-19, DAY6 Even Of Day Umumkan Tanggal Baru Konser Online 'Arcane Salon'
Musik

Konser online tersebut ditunda karena meningkatnya jumlah kasus COVID19 di Korea. Oleh karena itu, agensi memutuskan untuk menunda konser demi keselamatan semua orang yang membuat para penggemar sedih.

WowKeren - DAY6 diketahui sibuk berpromosi dengan 3 member bernama Even of Day. Melalui sub-unit ini, ketiga member siap memanjakan fans melalui konser online bertajuk “The Arcane Salon”. Meski sempat ditunda, pihak agensi akhirnya mengumumkan tanggal baru konser tersebut.

Kembali pada 21 Desember, penggemar DAY6 kecewa ketika JYP Entertainment mengumumkan penundaan resmi konser online DAY6 Even of Day yang bernama, “The Arcane Salon”. Konser ini awalnya dijadwalkan pada 27 Desember.

Konser online tersebut ditunda karena meningkatnya jumlah kasus COVID19 di Korea. Oleh karena itu, agensi memutuskan untuk menunda konser demi keselamatan semua orang yang membuat para penggemar sedih.

Sempat Ditunda Akibat COVID-19, DAY6 Even Of Day Umumkan Tanggal Baru Konser Online \'Arcane Salon\'

Twitter


Pada hari ini, Selasa (5/1) tengah malam, grup unit DAY6 Even of Day merilis poster konser online dengan tanggal yang baru. Posternya sama seperti sebelumnya, kecuali tanggalnya telah diubah dari 27 Desember menjadi 24 Januari. Hal ini menandakan bahwa konser online Even of Day sekarang akan berlangsung pada 24 Januari pukul 5 sore KST.

Sub unit band tersebut diketahui debut dengan merilis album bertajuk "The Book of Us: Gluon - Nothing can tear us apart" dan video musik untuk lagu utama "Where the Sea Sleeps". Sub unit ini terdiri dari sang bassis Young K, keyboardist Wonpil dan drummer Dowoon.

Dalam album ini, mereka akan membawakan 7 lagu baru dengan lagu utama yang bertajuk "Where the Sea Sleeps" yang disusun oleh Young K, Wonpil, dan Hong Ji Sang dengan lirik lagu tersebut ditulis oleh Young K.

Lagu ini mengungkapkan perasaan menginginkan seseorang untuk bergabung dengan mereka dalam perahu kehidupan, mengapung di atas lautan dunia yang penuh gejolak, dan tinggal bersama mereka sampai akhir, di mana laut tidur.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait