Terkenal Paling Sabar, J-Hope BTS Ngegas Gara-Gara Ini
Selebriti

J-Hope dikenal sebagai member BTS yang paling sabar. Namun seperti semua orang, kesabaran J-Hope juga ada batasnya, seperti yang terlihat dalam episode terbaru 'Run BTS!'.

WowKeren - J-Hope dikenal sebagai member BTS (Bangtan Boys) yang paling sabar. Namun seperti semua orang, kesabaran J-Hope juga ada batasnya. Seperti yang terlihat dalam episode terbaru "Run BTS!".

Dalam episode tersebut, Jin dan Suga harus memasak dua jenis makanan berdasarkan instruksi dua tim berbeda. J-Hope satu tim dengan V dan mendapatkan dua resep masakan yang cukup sulit.

Source: Twitter

Selama memberikan instruksi, J-Hope seringkali kehilangan kesabaran karena Jin dan Suga tampaknya tidak mengerti apa yang ia katakan melalui walky talky. Jimin BTS mengkonfirmasi bahwa pemilik nama Jung Hoseok itu memang sedang marah dengan melihat telinganya yang memerah. "Lihat telinganya merah. Dia jelas sedang marah," kata Jimin sambil terkikik.


J-Hope menjelaskan di akhir episode bahwa ia sebenarnya tidak marah. Ia meninggikan suaranya karena Jin dan Suga tidak kunjung mengerti apa yang ia instruksikan kepada mereka.

"Aku jadi ingat Jin pernah mengatakan bahwa ia akan dimarahi J-Hope jika salah langkah saat menari," komentar netizen. "Tapi dia masih tersenyum setelah marah-marah, menggemaskan," tambah netizen lain. "Bahkan saat dia marah, dia tetap tersenyum," sahut yang lain. "Dia benar-benar paling menakutkan saat marah," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS tahun lalu comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru