Julian Jacob Pangku Mesra Brisia Jodie, Nama Mantan Kekasih Masih Terus Dibahas
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Julian Jacob memamerkan foto pemotretan terbaru dengan Brisia Jodie dalam postingan Instagram. Postingan Julian ini mendapat tanggapan beragam dari netizen.

WowKeren - Julian Jacob mulai tak segan mengumbar kemesraan dengan sang kekasih, Brisia Jodie dalam media sosial. Dalam unggahan pada Senin (4/1), Julian memamerkan foto pemotretan terbaru dengan Jodie.

Di kesempatan tersebut, keduanya mengenakan pakaian dengan motif senada. Jodie terlihat sandaran manja di pangkuan Julian. Ia juga tampak menggenggam tangan sang kekasih. Menariknya, Jodie meninggalkan beberapa komentar random di postingan Julian.

"Ia have no space (aku tidak punya ruang)" tulisnya disertai dengan emoji menangis. "Aku pengen mandiri," lanjutnya. "Cuma temen2," kata Jodie lagi.

Postingan Julian ramai dipenuhi beragam komentar netizen. Beberapa netizen masih menyangkutpautkan dengan Marion Jola yang merupakan mantan kekasih Julian sekaligus sahabat Jodie. Meski begitu, yang lain menyebut Julian dan Jodie terlihat cocok dan mendoakan hubungan keduanya langgeng.


"Kok bisa ya deketin mantan temenya sendiri semua di pansosin," kata akun @masa***. "Dulu sama lala juga fto kaya gini," sambung akun @angel***. "MANTAN SEDIH MELIHAT INI," tambah akun @_dy***.

"Lama lama kalian mirip jodoh, amin," komentar akun @syl***. "Langgeng terus ya kak @julianjacs @brisiajodie96," imbuh akun @sabi***. "Ganteng tinggi, cantik gemesin, sama-sama putih. Ga bisa bayangin anaknya," tambah akun @awne***.

Julian Jacob

Instagram

Sementara itu sebelumnya Jodie mengungkap hubungan asmaranya dengan Julian sudah serius. Bahkan pihak keluarga sudah memberi restu pada hubungan mereka.

"Tanggapan keluarga baik, Julian orangnya nice sekali," beber Jodie. "Verry good attitude juga jadi keluarga sama-sama setujulah."

Pelantun "Dengan Caraku" ini juga mengungkap hubungannya dengan Julian bukan main-main. "Ibaratnya kita sudah gede. Aku 24 dan dia 26 kayak udah mateng dan udah malas main-main banget," ucap Jodie.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru