Jeong Sewoon Berjuang Temukan Cahaya Di Tengah Kegelapan Dalam MV Comeback 'In The Dark'
Musik

Lagu 'In the Dark' digubah oleh Jeong Sewoon sendiri bersama Tasco (makeumine works), dan 1MAD. Sedangkan lirik lagunya dibuat oleh Lovey, Jooyoung, dan Jeong Sewoon.

WowKeren - Salah satu solois dari Starship Entertainment, Jeong Sewoon akhirnya resmi comeback solo lewat album terbarunya bertajuk “24 PART 2”. Album ini resmi dirilis bersamaan dengan MV lagu utamanya yang berjudul “In The Dark”.

Pada hari ini, Rabu (6/1) pihak agensi akhirnya merilis MV lengkap untuk lagu Jeong Sewoon berjudul "In the Dark". Lagu ini digubah oleh Jeong Sewoon sendiri bersama Tasco (makeumine works), dan 1MAD. Sedangkan lirik lagunya dibuat oleh Lovey, Jooyoung, dan Jeong Sewoon.

Dalam lagu tersebut, Jeong Sewoon bernyanyi tentang berlari menuju cahaya bahkan ketika semua harapan tampaknya telah hilang. Lagu tersebut bercirikan suara gitar akustik yang kuat dan ritme yang groovy. Tak hanya itu, nuansa MV-nya yang remang-remang juga makin membuat fans larut dalam makna lagu tersebut


Album ini merupakan bagian kedua dari seri album studi Sewoon “24”. Seri pertama bertajuk “24 PART 1” diketahui dirilis pada Juli 2020. Album kedua yang berjudul “24 PART 2” ini sendiri berisi 5 lagu baru yakni ":m (Mind)", "In the Dark", "Fine", "DoDoDo", "Find Hidden Objects" (judul literal), dan "Be a Fool".

Penampilan publik pertama Sewoon adalah pada tahun 2013, sebagai kontestan di musim ketiga “K-pop Star”. Dia lulus audisi putaran pertama dengan penampilan lagu aslinya berjudul "Mom, Wait a Minute". Salah satu juri dalam acara tersebut, pendiri dan mantan CEO JYP Entertainment Park Jin Young, memuji bentuk musik dari lagu tersebut dan menyamakannya dengan Akdong Musician (AKMU), yang merupakan pemenang musim kedua K-pop Star.

Pada Juli 2014, tiga bulan setelah pertunjukan selesai, Jeong menandatangani kontrak dengan Starship Entertainment. Pada 2017, ia mewakili Starship Entertainment di “Produce 101 Season 2” bersama sesama trainee Lee Gwang Hyun. Ia menjadi bagian dari Top 20 tetapi tersingkir selama final, setelah peringkat ke-12 secara keseluruhan dengan 769.859 suara.

Setelah pertunjukan, pada 1 Agustus, dikabarkan bahwa ia telah mulai mempersiapkan debut solonya. Jeong Sewoon memulai debutnya sebagai artis solo pada 31 Agustus, dengan album pertamanya berjudul “Ever” yang memuncak di nomor dua di Gaon Album Chart setelah menjual 23.438 eksemplar dalam minggu pertama. Album itu berisi enam lagu, termasuk komposisi aslinya "Miracle" dan "Never Mind", serta judul lagu "Just U", menampilkan rapper Sik-K. "Just U" memuncak di nomor delapan dan memiliki lebih dari 59.790 unduhan digital dalam minggu pertama penjualan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel