Postingan Im Siwan Rayakan Kembalinya Park Hyungsik dari Wamil Bikin Ketawa
Selebriti

Im Siwan merayakan kembalinya Park Hyungsik dengan memposting foto yang tidak terduga di media sosialnya. Postingan tersebut diunggah di akun Instagram miliknya pada Selasa (5/1).

WowKeren - Baru-baru ini Park Hyungsik telah resmi merampungkan tugas wajib militernya dan siap kembali ke dunia hiburan. Momen spesial ini pun turut dirayakan mantan rekan satu grupnya di ZE:A, Im Siwan.

Im Siwan merayakan kembalinya Park Hyungsik dengan memposting foto yang tidak terduga di media sosialnya, membuat para penggemar tertawa. Postingan tersebut diunggah di akun Instagram @yim_siwang miliknya pada Selasa (5/1).

"Selamat datang kembali," tulis Im Siwan pada postingan Instagramnya. Postingan ini juga memuat foto Park Hyungsik. Biasanya, foto-foto unggahan di media sosial orang yang akan menyelesaikan wajib militer lebih kasual, seperti foto selfie atau semacamnya.


Namun, postingan Im Siwan justru menampilkan foto Park Hyungsik yang diambil secara profesional seperti foto profil resmi yang membuatnya tampak seperti postingan dari akun agensi. Melihat postingan ini, para netizen pun turut dibuat tertawa.

"Ini sangat lucu. Ini kan bukannya postingan yang dibuat oleh agensi tapi terlihat seperti postingan agensi," komentar netizen. "Ini adalah hal yang sama seperti orang biasa yang mengunggah foto id teman mereka ketika mereka keluar dari militer," kata netizen lainnya. "Aku taruhan Hyungsik juga menganggap posting ini lucu juga," ujar netizen. "Akan sangat lucu jika keduanya muncul dalam drama bersama," tambah yang lain.

Im Siwan dan Park Hyungsik memulai debut mereka pada tahun 2010 sebagai member boy grup ZE:A. Sementara itu, Hyungsik secara resmi merampungkan tugas militernya pada 4 Januari lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts