Song Ji Hyo Hingga Suho EXO Cs Muncul Jadi Cameo di Teaser 'Busted!' Season 3
Naver
TV

'Busted' season 3 akan tayang perdana mulai 22 Januari. Sebagai informasi, Lee Kwang Soo pada season 2 sempat absen dan Lee Seung Gi datang menggantikannya.

WowKeren - "Busted" akan segera menghadirkan season 3. Jelang tayang, program Netflix yang digawangi oleh Yoo Jae Seok cs ini merilis teaser terbaru yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"Busted" merupakan program yang mengikuti para kru detektif kikuk yang berisi para selebriti saat mereka mencoba untuk memecahkan kejahatan fiksi. Lee Kwang Soo, Lee Seung Gi, Sehun EXO, Yoo Jae Seok, Park Min Young, Kim Sejeong dan Kim Jong Min semuanya akan kembali mengisi season 3.

Cuplikan yang baru dirilis untuk musim mendatang dimulai dengan regu detektif yang dengan percaya diri membual tentang ketenaran dan keterampilan memecahkan kejahatan mereka, lalu meradang saat cameo Jo Byeong Gyu dengan gembira berkomentar, "Menyenangkan, bermain detektif seperti ini."

Pratinjau berlanjut dengan menggoda banyak tawa dan aksi di episode-episode selanjutnya serta barisan cameo bertabur bintang. Selain Jo Byeong Gyu, cameo yang akan muncul dalam "Busted" season 3 adalah Song Ji Hyo, Suho EXO, Rowoon SF9, Ahn Bo Hyun, Lim Soo Hyang, Kim Bo Ra, Ha Sungwoon, Yoo Byung Jae, Jo Se Ho dan masih banyak lagi.


Teaser "Busted" season 3 ini langsung ramai dibanjiri komentar penggemar setianya. Banyak yang heboh mengetahui Song Ji Hyo dan Suho akhirnya akan muncul dalam program tersebut.

"Dunia masih belum siap untuk melihat Suho dengan kacamata di tambah pikiran jeniusnya," tulis seorang netizen. "Ahh, Song Ji Hyo akhirnya akan muncul," sambung yang lain. "Aku di sini untuk Suho dan Song Ji Hyo. Jajaran cameo lainnya juga sayang dilewatkan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Busted" season 3 akan tayang perdana mulai 22 Januari. Sebagai informasi, Lee Kwang Soo pada season 2 sempat absen dan Lee Seung Gi datang menggantikannya. Kini saat kedua aktor ganteng itu sama-sama kembali, banyak yang sudah menantikan interaksi mereka. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru