Nyai Kidul Ungkit 'Ramalan' Terkait Chacha Sherly Meninggal Mendadak, Wajah Cantik Bikin Salah Fokus
Instagram/chacha.sherly
Selebriti

Peramal Nyai Kidul sempat mengungkap pesan duka dan mengungkit ramalannya terkait artis yang meninggal di 2021. Salah satu artis itu sempat diterawang akan meninggal mendadak di usia muda.

WowKeren - Kepergian Chacha Sherly membuat banyak pihak ikut buka suara. Salah satunya yakni peramal Nyai Kidul.

Nyai rupanya mengunggah screenshot artikel terkait kecelakaan maut yang menewaskan Chacha. Ia ikut berduka dan mengungkit soal ramalannya terkait artis yang meninggal di 2021.

"Innalillahi wainnailaihi roojiun,saya sebagai mantan penyanyi dangdut dan penyuka lagu2 dangdut,ingin menyampaikan rasa bela sungkawa sedalam2 nya atas meninggalnya neng Chaca artis muda yg cantik,semoga diterima iman Islam nya di ampuni segala dosa nya,,๐Ÿ™๐Ÿ™ selamat jalan geulis ๐Ÿ˜ข Ni kira2 ramalan saya ada di no berapa ya,, semoga keluarga yg di tinggalkan diberikan kesabaran," kata Nyai Kidul.

Selain mengunggah foto Chacha, Nyai juga mengungkap video ramalannya. "Ada artis yang meninggal dunia, usianya cukup muda," demikian kata Nyai Kidul.

Artis Meninggal Mendadak

Nyai Kidul Ungkit Ramalan Terkait Chacha Sherly


Namun bukan membahas soal ramalannya yang terbukti, netter malah menyoroti wajah Nyai Kidul. Menurut netter, wajah Nyai mirip dengan dua artis cantik yang kini berhijrah, Angel Lelga dan Mulan Jameela.

"Itu nyai? Mukanya perpaduan antara Angel Lelga dan Mulan jameela๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," kata netter. "Ternyata nyai cantik dan modis, tadi nya aku kira nyai tuh udah tua dan jadul, maaf yaah nyai jangan trawang aku ๐Ÿ™," kata netter. "Kirain angel lelga atau mulan jameela," seru yang lainnya.

Sementara itu, Nyai pernah mengungkap sejumlah ramalan peristiwa artis 2021. Salah satunya yakni soal artis yang meninggal.

Artis Meninggal Mendadak

Nyai Kidul Ramal Artis Meninggal di 2021

"Bismillah,,, sprt biasa setiap akhir taun sy sll mencoba memprediksi apa saja yg akan terjadi di taun mndtg,tp sblm nya sy mau mengingatkan dlu,jgn trllu percya dgn yg namany ramalan,krn ramalan manusia itu gk mgkin BS ๐Ÿ’ฏ trbkti,sklipun sy sdh trbiasa meramal dr sy masih kecil,tp gk mgkin rmln manusia bs semuanya bnr,krn yg maha kuasa hanya Alloh๐Ÿ™sy awali dr dunia hiburan,di taun 2021 1.akan ada artis cukup ngetop yg akan di tgl ortu nya utk selama nya,kalo soal artis yg meninggal setiap taun juga pst ada trmsk ditaun 2021,tp insha Alloh gk seheboh/sebyk artis2 ngetop yg meninggal dith 2020 ini.Cm akan ada bbrp aja sih,trs ada 1 tokoh yg cukup trkenal yg akan meninggal yg bikin kita sgt kehilangan," katanya, 31 Desember.

Dalam salah satu poin, Nyai Kidul sempat mengungkap kalau salah satu artis tersebut akan meninggal mendadak. "Akan ada artis yg meninggal mendadak," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru