Ku Hye Sun Ingin ke Pantai Telanjang, Ahn Jae Hyun Ternyata Bukan Tipe Idealnya
Selebriti

Ku Hye Sun mengungkapkan sejumlah informasi pribadi mulai dari keinginan yang belum terwujud hingga tipe pria idealnya melalui sesi Q&A yang ia bagikan ke Instagram.

WowKeren - Ku Hye Sun baru-baru ini mengungkapkan jawaban atas lebih dari 70 pertanyaan yang sering diajukan melalui postingan Instagram. Ia mengungkapkan sejumlah informasi pribadi mulai dari keinginan yang belum terwujud hingga tipe pria idealnya.

Bersamaan dengan keterangan "TMI", Ku Hye Sun berbagi tentang dirinya, mulai dari hal-hal kecil seperti latar belakang ponselnya, hingga hal-hal yang mengisyaratkan status hubungannya saat ini.

Ku Hye Sun Ingin ke Pantai Telanjang, Ahn Jae Hyun Ternyata Bukan Tipe Idealnya

Source: Instagram

Berdasarkan Q&A-nya, tinggi dan berat badan Ku Hye Sun saat ini adalah 163cm dan 45kg. Bintang drama hits "Boys Over Flowers" itu mengungkapkan bahwa wallpaper ponselnya adalah gambar materi hitam.

Ku Hye Sun juga mengungkapkan bahwa tipe idealnya adalah pria pendek yang cerdas. Ini cukup menjadi sorotan karena mantan suaminya, Ahn Jae Hyun memiliki postur tinggi, yang berarti ia bukan termasuk tipe ideal Ku Hye Sun.


Mungkin sedikit lebih mengejutkan, Ku Hye Sun juga berbagi bahwa pantai telanjang ada di daftar keinginannya. Pantai telanjang adalah pantai dimana para pemakainya bebas untuk telanjang dan biasanya berada di tempat umum.

Untuk makanan favorit, Ku Hye Sun menulis bahwa dirinya menyukai kepiting mentah tapi tidak pilih-pilih tentang makanan. Ia juga menjawab pertanyaan, "Apakah Natal terakhir dihabiskan sebagai solo atau pasangan," dengan, Iitu rahasia."

Ku Hye Sun sebelumnya berbagi bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan seseorang di siaran sebelumnya. Ia bahkan membahas tentang menggelar pesta pernikahan yang tidak ia lakukan sebelumnya.

Sementara itu, Ku Hye Sun resmi bercerai dari Ahn Jae Hyun pada 15 Juli 2020 di Pengadilan Keluarga Seoul. Keduanya sama-sama tak hadir dalam persidangan tersebut dan diwakili oleh perwakilan hukum mereka.

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menikah pada Mei 2016. Pasangan yang usianya terpaut 3 tahun ini (Ku Hye Sun lebih tua dari Ahn Jae Hyun) sempat beradu akting di serial "Blood" sebelum mereka menjalin hubungan asmara dan menikah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait