Kecewa Dengan Sikap Rio Reifan, Henny Mona Buat Lagu 'Hancurnya Hatiku'
Instagram/hennymonayr
Musik

Henny Mona merilis lagu single terbaru yang berjudul 'Hancurnya Hatiku'. Henny Mona pun mengaku jika lagu tersebut berisisi curahan hatinya yang kecewa dengan Rio Reifan.

WowKeren - Rumah tangga Henny Mona dan Rio Reifan kini berada di ambang perpisahan. Henny Mona pun kembali mencurahkan perasaan kecewaan pada Rio Reifan di single keduanya yang berjudul "Hancurnya Hatiku". Dalam lagu tersebut, Henny berbicara soal sakit hati.

Henny Mona merasa kecewa dengan Rio Reifan karena perjuangan dan pengorbanannya seakan tak dihargai. "Iya singlenya berjudul 'Hancurnya Hatiku'. Ini cerita tentang betapa sakitnya hati seorang wanita yang dikhianat," ujar Henny via telepon, dilansir dari Detik.com pada Jumat (8/1). "Iya benar (soal Rio Reifan). Rasa kecewa, sakit hati, dan kecewa karena sudah tulus dan dikhianati. Perjuangan dan pengorbanan tidak dihargai."

Henny Mona berharap Rio Reifan bisa mendengarkan lagu "Hancurnya Hatiku". Sebab ada pesan untuk Rio dalam single barunya. "Iya supaya dia melihat isi di dalam video klipnya," tutur Henny.


Dalam penggarapan single terbarunya itu, Henny Mona bekerja sama dengan musisi eks ajang pencarian bakat. "Musisi yang terlibat Alpha Syah, dia adalah sebagai pencipta lagu dan dia pun kebenaran bekas 'X Factor Indonesia', jadi cukup baguslah untuk sebuah lagu diciptakan oleh dia dan menggambarkan tentang perasaan saya," jelas Henny.

Henny Mona mengatakan single keduanya dikerjakan secara cepat. Ia juga mengaku semakin mantap terjun ke dunia musik Indonesia. "Pengerjaannya hanya 1 bulan saja dan semuanya serba cepat. Video klipnya pun realita kehidupan. Insyaallah semakin mantap dan dalam waktu dekat akan segera rilis single ketiga juga," ujar Henny.

Henny Mona berharap Hancurnya Hatiku bisa didengarkan banyak orang. Ia juga berdoa singlenya itu jadi besar. "Harapannya adalah bisa diterima dan didengar oleh masayarakat hingga lagunya menjadi booming dan di dalam lagu tersebut ada pesan moral juga yakni jangan pernah menyia-siakan orang yang tulus," pungkas Henny.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel