Miris, Putri Diana Ternyata Pernah Disuruh Pakai Wig Supaya Mirip Camilla
Getty Images
Selebriti

Sudah jadi rahasia umum bahwa Charles tidak mencintai Diana. Charles bahkan masih amat tergila-gila pada Camilla saat membina rumah tangga bersama Diana.

WowKeren - Putri Diana memang telah meninggal hampir 24 tahun silam dalam sebuah kecelakaan yang terjadi pada 1997. Kendati demikian, segala aspek dalam kehidupannya masih menjadi topik yang menarik untuk digali. Tak terkecuali soal kisah asmaranya bersama Pangeran Charles dan Camilla.

Bicara soal kehidupan rumah tangga Diana, rupanya belum lama ini biografer Kerajaan Inggris, Robert Lacey, mengungkapkan sebuah fakta menarik. Dalam buku biografi karya Robert Lacey, disebutkan bahwa Diana dan teman-temannya kerap berkumpul dan membahas agar sang Princess of Wales bisa memenangkan hati Pangeran Charles.

Sebagaimana diketahui, sudah jadi rahasia umum bahwa Charles tidak mencintai Diana kendati mereka menikah. Charles bahkan masih amat tergila-gila pada Camilla saat membina rumah tangga bersama Diana.

Dalam buku biografi tersebut, beberapa teman sempat memberikan saran pada Diana untuk bisa menarik perhatian sang Prince of Wales. Salah satu saran yang sempat terucap dari salah seorang teman Putri Diana adalah menggunakan wig warna pirang agar mirip dengan Camilla.


"'Bagaimana dengan mematikan lampu dan menggunakan wig warna pirang?' Cara tersebut mungkin membuat dia menduga kamu adalah Camilla," ujar teman Diana yang dikutip di buku karya Robert Lacey.

Mendengar saran tersebut, Putri Diana tertawa terbahak-bahak. Di tengah tawanya yang miris, Putri Diana memang harus menerima kenyataan bahwa Pangeran Charles mencintai wanita lain.

Diana sendiri pernah mengakui secara terbuka bahwa Camilla menjadi duri dalam rumah tangganya bersama Charles. Dalam wawancara dengan BBC Panorama pada 1995 silam, wanita yang dijuluki People's Princess itu bahkan menyebut kalau ada tiga orang dalam rumah tangganya, di mana Camilla adalah orang ketiga.

Terlepas dari hal tersebut, Putri Diana tewas dalam kecelakaan maut yang merenggut nyawanya pada tahun 1997 silam. Diketahui, kecelakaan tersebut terjadi pasca mobil yang ditumpangi oleh Diana dan Dodi Al Fayed menabrak terowongan Pont de l'Alma di Paris, Prancis. Kecelakaan ini disinyalir sebagai ulah paparazzi yang memburu potret ibu dua anak tersebut.

Sementara itu, sebagai informasi tambahan, Pangeran Charles menikah dengan Camilla pada 9 April 2005. Keduanya bertemu pertama kali pada tahun 1971, namun hubungan mereka kandas di tengah jalan. Pasangan tersebut menghidupkan kembali asmara mereka, yang kemudian diduga kuat menjadi pemicu retaknya pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts