Kerja Bareng Ria Ricis Usai Pisah, Reza Surya Ngaku Senang Sekaligus Canggung
WowKeren/rezasuryaptr
Selebriti

Reza Arya kembali mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Ria Ricis. Reza Surya pun berbagi cerita mengenai perasaannya selama harus melakukan pekerjaan dengan Ria Ricis.

WowKeren - Ria Ricis sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Namun sayangnya hubungan-hubungan itu tak berujung pada kabar bahagia. Salah satu pria yang pernah singgah dalam kehidupan asmara Ria Ricis adalah Reza Surya.

Reza Surya kembali dipertemukan dengan Ria Ricis. Meski status mereka sudah sebagai mantan pacar, keduanya tetap menjalani komunikasi yang baik satu sama lain. Kali ini Reza dan Ricis dipertemukan lewat sebuah program yang juga berisi Harris Vriza.

Ketiganya didapuk menjadi pengisi acara dalam sebuah program. Dalam pertemuan pertama dengan Ria Ricis, Reza mengaku bahwa ia sempat canggung lantaran sudah tak lagi menjalin asmara dengan adik Oki Setiana Dewi tersebut.

"Mungkin awal-awal pasti ya (canggung, tapi karena aku berpisahnya dengan baik-baik jadi kita juga bener-bener baik banget, friendly banget. Kita juga profesional banget ngejalanin programnya," ungkap Reza Surya pada Senin (11/1), dilansir dari Insertlive.com.


Reza mengaku senang karena ia dan Ricis sama-sama punya pemikiran yang positif untuk tak melibatkan urusan pribadi dengan pekerjaan. "Caranya bener diatur, mindset-nya bahwa kita hadir ke lokasi syuting bahwa kita kerja, niatkan untuk menghibur teman-teman semua yang nanti bakalan nonton," tutur Reza.

Reza kemudian juga membahas soal tuduhan yang menyebut jika hubungannya dengan Ria Ricis beberapa waktu lalu hanyalah setting-an. Hal tersebut bagi Reza sangat tidak mungkin. Ia benar-benar jatuh hati pada Ricis hingga hubungan asmaranya benar-benar terjadi.

"Mungkin ada yang bilang demikian, tapi aku pastikan lagi bahwa dulu waktu pertama kali kenal Ricis dari awal sampai kita punya niatan ke jenjang yang serius itu semua real, itu semua mengalir begitu aja, tanpa setting-an, tanpa gimmick," kata Reza.

"Aku kan sampai sekarang masih kerja juga di kantor, jadi tidak ada basic setting-an sama sekali sih, jadi mengalir begitu aja. Akhirnya walau belum jodoh tapi kita bisa kerja bareng," tutup Reza.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait