SBS Entertainment Awards 2020: Reaksi Ji Suk Jin Jadi Bahan Candaan Member 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Baru-baru ini member 'Running Man' membahas reaksi Ji Suk Jin selama menghadiri ajang penghargaan SBS Entertainment Awards 2020. Penasaran seperti apa perbincangan mereka?

WowKeren - Dalam episode "Running Man" baru-baru ini, para member terlihat membahas partisipasi mereka di ajang SBS Entertainment Awards 2020 yang digelar pada akhir Desember tahun lalu. Salah satu bahasan mereka adalah reaksi datar Ji Suk Jin selama menghadiri acara tersebut.

Yang Se Chan mengungkapkan bahwa reaksi Ji Suk Jin adalah yang terburuk di ajang penghargaan tersebut. Menurut adik dari Yang Se Hyung tersebut, Ji Suk Jin "tidak memperhatikan" selama acara penghargaan berlangsung.

Ji Suk Jin yang tidak terima dengan tudingan itu langsung membela diri. Ia mengaku sangat fokus selama acara berlangsung, namun kamera datang menyorotnya ketika ia sedang melakukan hal lain.


Lee Kwang Soo kemudian berbicara tentang situasi yang terjadi selama penyerahan penghargaan untuk kategori Legendary Special Award. Dia menyebutkan bahwa mereka semua berdiri untuk memberikan tepuk tangan kepada penerima. Namun Ji Suk Jin terlihat duduk lebih awal dari orang lain. Saat Lee Kwang Soo menyebutkan hal ini, para member yang lain mulai tertawa.

Menambah bahan candaan, Haha menyindir dengan mengatakan bahwa Ji Suk Jin "tidak masalah" melakukan itu karena dia seumuran dengan selebriti yang mendapat penghargaan Legendary Special Award.

Karena tak dapat mengelak, Ji Suk Jin akhirnya mengaku terkejut sambil tertawa saat menyaksikan rekaman momen tersebut. "Aku sangat terkejut saat melihat itu. Selebriti legendaris sedang diberikan penghargaan. Aku hanya duduk lebih cepat daripada yang lain. Tapi tiba-tiba kita terekam di kamera pada saat itu," jelasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru