Park Ha Sun Buka-Bukaan Soal Pertengkaran Dalam Pernikahannya Dengan Ryu Soo Young
Instagram/mintsungrace
TV

Park Ha Sun dan Ryu Soo Young bertemu lewat drama 'Two Weeks' 2013 dan mulai berkencan pada 2014. Pasangan ini menikah pada 2017 dan memiliki satu putri bersama.

WowKeren - Park Ha Sun menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "Same Bed Different Dreams 2 – You Are My Destiny" yang tayang Senin (12/1). Dalam kesempatan itu, sang aktris buka-bukaan membahas kehidupan rumah tangganya.

Park Ha Sun berkata, "Aku tipe orang yang terlalu jujur jadi aku tidak yakin apakah bisa mempertahankan imejku. Suamiku juga takut padaku (datang ke acara itu). Dia membangun imej sebagai suami yang penuh kasih dan aku mungkin akan meruntuhkan semuanya."

Park Ha Sun dan Ryu Soo Young bertemu di lokasi syuting drama "Two Weeks" tahun 2013 dan mulai berkencan pada tahun 2014. Pasangan ini menikah pada tahun 2017 dan memiliki satu putri bersama.

Park Ha Sun berbagi tentang kesan pertamanya tentang Ryu Soo Young. "Kami bertemu saat mengerjakan drama yang sama dan aku sangat kecewa pada makan malam staf pertama kami. Setelah dia minum alkohol, dia mulai berbicara bahasa Inggris," ujar Park Ha Sun.


"Aku cukup mahir berbahasa Inggris, tetapi ketika seseorang yang biasanya tidak berbicara bahasa Inggris tiba-tiba mulai berbicara setelah minum, sulit untuk memahami apa yang dia katakan. Aku berpikir, 'Aku tidak boleh bergaul dengannya'," imbuh Park Ha Sun.

Park Ha Sun menambahkan sebagai lelucon tentang kesukaan suaminya untuk berbicara, "Dulu, aku tidak suka pria pendiam karena mereka tidak menyenangkan, tapi sekarang tipe idealku adalah pria yang pendiam."

Park Ha Sun juga jujur tentang pertengkarannya dengan Ryu Soo Young. "Saat kamu hamil, hormonmu berubah. Suamiku berkata bahwa aku seperti binatang. Aku akan marah dan mengaum seperti singa. Dia pulang larut malam setelah makan malam staf dan aku marah padanya," curhat Park Ha Sun.

"Kemudian, aku mendengar suara musik jadi aku pergi untuk melihat dan dia menangis saat mendengarkan musik," sambung Park Ha Sun. Dia menambahkan bahwa pasangan itu tidak banyak bertengkar setelah putri mereka lahir.

"Jika kami mulai bertengkar, putri kami berkata, 'Itu tidak benar' dan kami menjadi malu dan berhenti. Itu membuat kami terlihat lebih kekanak-kanakan daripada anak kami, jadi kami berhenti berkelahi," tambah Park Sun.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts