Jo Bo Ah Kirimi Hadiah Lee Dong Wook, Tulis Pesan Perhatian Ini
Naver
Selebriti

Lee Dong Wook saat ini sibuk sedang syuting film 'Single in Seoul' yang menceritakan kisah tentang tiga orang lajang yang menjadi 'lajang' dengan cara mereka sendiri.

WowKeren - Jo Bo Ah dan Lee Dong-wook rupanya masih cukup dekat meski drama "Tale of the Nine Tailed" telah tamat. Hal itu terbukti dengan kiriman hadiah dari Jo Bo Ah kepada sang aktor ganteng baru-baru ini.

Pada Selasa (21/1), Lee Dong Wook memposting foto dirinya berpose di depan truk kopi bersama dengan caption, "Terima kasih, Bbo. (feat. Lee Dong Wook pengguna manual). Seperti yang diharapkan, kamu sangat mengenalku."

Di truk kopi itu terdapat spanduk bertuliskan, "Oppa, minumlah ini dan dapatkan kekuatan! Kepada semua staf 'Single in Seoul', harap syuting dengan aman. Semangat, aku mendukungmu! Dari Jo Bo Ah."

Spanduk di sebelah truk kopi juga mencantumkan "buku petunjuk" pesan perhatian tentang Lee Dong Wook yang bertuliskan, "Dong Wook oppa terkadang merasa kesal, cengeng atau mengatakan hal-hal aneh, tapi itu semua karena dia penyayang dan ingin lebih dekat denganmu. Mohon jangan kaget dan tahan saja 10 kali. Kalian bisa menjadi teman dekat."


Jo Bo Ah pun tampak memberikan komentar pada postingan Lee Dong Wook di atas. "Hehehe .. Bertahanlah, Tuan Young Ho (karakter yang dimainkan Lee Dong Wook di 'Single in Seoul') !!!"

Film "Single in Seoul" sendiri menceritakan kisah tentang tiga orang lajang yang menjadi "lajang" dengan cara mereka sendiri dan fokus pada bagaimana hal-hal berubah setelah mereka berpapasan.

Lee Dong Wook akan berperan sebagai Park Young Ho, seorang influencer yang merangkul gaya hidup lajangnya dengan sangat baik sehingga dia menerima tawaran untuk menulis buku tentangnya.

Sementara itu, "Single in Seoul" juga dibintangi oleh Lim Soo Jung dan Esom. Film ini disutradarai oleh Park Bum Soo, yang dipuji atas proyek debutnya "Red Carpet", sebuah komedi romantis yang mengharukan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru